Latber BnR Brawijaya, Minggu 21 Juni 2020: Modus, Sabrina, dan J-co rebut double winner

Latber spesial BnR Brawijaya, Surabaya, yang berlangsung pada hari Minggu kemarin berjalan meriah dan tertib. Setiap peserta yang memasuki area gantangan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan di tempat yang telah disediakan panitia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Upin Ipin moncer bersama murai batu Modus.

Tiga burung menjadi bintang lapangan di gelaran Latber rutin kali ini. Murai batu Modus milik Om Upin Ipin (Bagong) yang tampil ngedur ini berhasil menjuarai kelas G 36 serta kelas murai batu sesi A. Tampil di kelas G 36, Modus menang atas Ma’paek milik om Combot’s (Abd Jaki) dan Spanyol milik Om Novan (Gresik).

Ngopi Team borong tropi berkat penampilan Hammer, Puspa, dan Teroris.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan sesi A, Modus kembali unggul dari Spanyol serta Samurai milik om Herry. Sementara itu sesi B, dijuarai oleh Hammer gaco milik Om Frengky (Ngopi Team) disusul Sherqel orbitan H. Faisol serta Wiro Sableng andalan H. Akbar (ABN).

Om Bebek dan om Rizky (kanan) moncer double winner dengan lb Sabrina.
Lovebird Sabrina sukses libas kelas fighter dan kelas konslet.

Lovebird Sabrina andalan om Wawan (Rizky Trans) unjuk aksi ngekek super dan sukses meraih juara I (2x) dan juara II (2x). Di kelas lovebird konslet A, Sabrina menang durasi atas Garuda gaco dr. Syafik (Sampang) dan Achiles besutan Om Budi (Bdd Anu Cara SF). Di kelas lovebird fighter A, Sabrina mengalahkan Montaya gaco Om Safiri (Bejo BC) dan Bos – Trobos milik Om Ipank (Plaso SF).

TBB bikin burung ngos jadi joss

Selain itu Sabrina juga menempati posisi runner up di kelas P1 A serta L1 A. “Sabrina merupakan lovebird betina engkel berkarakter fighter namun juga bisa main di kelas konslet dengan jedah durasi yang rapat,” papar Om Rizky.

Om Alvinsyah bersama sogon J-co raih nyeri.

Sogok ontong J-co besutan Om Alvinsyah juga berhasil merebut gelar nyeri dari dua kelas yang diikuti, J-co unggul kualitas atas Puspa andalan Om Frengky (Ngopi Team) dan Pawnis milik Om Nisa (DDS).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Wasis pemilik cucak hijau Wiro Sableng dan om Benny pemilik Gedang Godog sukses menjuarai sesi cucak hijau A.
Om Benny Rayap Laut (kanan) sukses kawal cucak hijau Godong.

Tidak kalah seru perlombaan di sesi cucak hijau, sebanyak tiga sesi rata – rata full gantangan di setiap sesinya. Sesi A, dimenangi oleh Wiro Sableng gaco om Wasis (212 Sinom 95 SF) dan disusul oleh Gedang Godog andalan H Budi Drenges (Rayap Laut SF). Sesi B dijuarai oleh Predator besutan H. Dedi (Metro BC) dan sesi C juara pertama diraih Brantas gaco Om Narto (Pelangi Team). (Endar)

Data juara latber spesial BnR Brawijaya, minggu 21 juni 2020 :

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.