Bogorienze Cup 1 (9/8): Hadiah utama 1 unit mobil

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even akbar lomba burung berkicau Bogorienze Cup 1 akan digelar di Bogorienze Resort, Jalan Inner Ring Road Lot. 21, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Minggu 9 Agustus 2020, mulai pukul 10.00. Ada delapan kelas yang dilombakan, terdiri atas 34 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Bogorienze (tiket Rp 3,5 juta; maksimal 36 gantangan) khusus melombakan murai batu. Juara pertama mendapat hadiah berupa 1 unit mobil plus trofi. Juara 2-5 masing-masing mendapat uang pembinaan Rp 15 juta, Rp 7 juta, Rp 5 juta, dan Rp 4 juta, plus trofi.

Ketentuan hadiah tersebut berlaku jika jumlah peserta mencapai 26 gantangan. Jika peserta kurang dari 26 gantangan, juara 1-3 mendapat trofi dan uang tunai masing-masing 45%, 25%, dan 15% dari hasil penjualan tiket (setelah dipotong 20% untuk operasional panitia). Juara 4-5 memperoleh trofi dan uang tunai masing-masing 7,5%.

Kelas BIC (tiket Rp 1 juta; maksimal 25 gantangan) melombakan murai batu dan murai batu ring. Juara 1-5 memperoleh trofi dan uang tunai sebesar 45%, 25%, 15%, 7,5%, dan 7,5% dari penjualan tiket (setelah dipotong 20% untuk operasional panitia).

Jenis burung yang dilombakan di kelas lainnya bervariasi. Mulai dari kacer, cucak hijau, anis merah, kenari standar bebas, kenari standar kecil, branjangan, konin, dan lovebird.

Info selengkapnya tentang lomba burung berkicau Bogorienze Cup 1 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Bunda / Haryanti Syam (HP / WA 0813-8797-6271). Berikut ini jadwal lombanya:

Bogorienze Cup 1

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bogorienze Cup 1

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.