Walikota Cup 2 Probolinggo : Duet Slamet dan Grandong sukses antarkan Duta PBI Bersama juara umum

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Slamet dan Grandong milik om Alex Superman yang mengusung panji Duta PBI Bersama  bersinar di kelas Perang Bintang, Slamet dengan dominasi gaya sujud sambil mengeluarkan isian kasaran dari awal hingga akhir penilaian berhasil menempati juara pertama dan Grandong menduduki juara lima.

Aksi murai batu Grandong di Walikota Cup 2 Probolinggo

Lanjut di kelas Probolinggo, Grandong dengan gaya tarung sujud sembur isian cililin bersambung kapas tembak dan lovebird akhirnya sukses meraih juara pertama. Meskipun dengan kondisi cuaca panas dan berangin saat lomba namun kedua gaco andalan ini tetap tampil optimal. “Slamet dan Grandong burung yang sudah terbiasa dengan segala kondisi di lapangan, jadi tetap tampil maksimal meskipun sangkarnya bergoyang terhembus angin kencang” pungkas om Alex.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Alex Gresik, sukses kawal dua gaco murai batu Slamet dan Grandong.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk menjaga kondisi Slamet dan Grandong supaya tampil maksimal om Alex rela mencari lokasi paddock yang jauh dari burung sejenis, hal ini dilakukan supaya kedua gaconya bisa istirahat tenang selama menunggu jadwal lomba.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.