Idola BC dan Segoro SF sukses juara umum Bangkitnya Dua Legendaris Nusantara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Idola BC pimpinan H. Mardas dinobatkan sebagai juara umum BC digelaran Bangkitnya Dua Legendaris Nusantara yang berlangsung di gantangan Bhaskara Jaya BC, Surabaya, pada hari minggu (27/12). Sedangkan juara umum SF di raih oleh Segoro SF.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Idola BC sukses merebut tropi juara umum BC.

Beberapa gaco unggulan Idola BC berhasil menempati peringkat teratas di beberapa kelas utama, diantaranya murai batu Denjaka milik om Aris, Jahanam milik om Doel Petir. Di kelas cucak hijau ada Wiro Sableng gaco om Henry, Siluman gaco H.Sundah, Sengketa gaco H. Aziz, Sakera gaco H. Husaini, Petal, dan Kacau yang merupakan gaco om Beki.

om Aris moncer dengan mb Denjaka.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan di kelas cendet sukses berkat penampilan Semut Merah milik H.Faiz, Predator milik om Henry, dan Sapu Angin milik om M. Khotid. Kelas kekek mania Idola BC moncer nyeri berkat aksi lovebird Angling Darmo andalan om Sugik.

Segoro SF sukses juara umum SF.

Sementara itu Segoro SF mendapatkan point kemenangan lewat murai batu Dobrak, kenari Peterpan, lovebird paud Balmond, Gisel, Syahrini, lovebird dewasa Salome, Mat Melet, dan Ciamik.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penjurian kelas poksay Hongkong.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.