Murai batu Raja Pantura resmi pindah tangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bursa transfer gaco murai batu tetap meriah di tengah kondisi pandemi covid 19 ini, abah Amin (Piss Team) secara resmi take over murai batu Raja Pantura kepunyaan om Lukman Gombest pada hari kamis (14/1). Sebelumnya beberapa waktu lalu abah Amin juga telah meminang gaco murai batu Biang Kerok andalan Kaji Fais (Jangkar SF).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Raja Pantura dengan full buka paruh.

“Saya memang sedang berburu gaco murai batu dengan gaya tarung sujud sambil buka paruh full untuk di jadikan amunisi ke lomba-lomba nasional” tutur abah Amin. Proses take over Raja Pantura tanpa proses yang berliku, abah Amin hanya memantau kinerja burung lewat dokumentasi video saat Raja Pantura turun lomba.

Gaya sujud Raja Pantura saat on fire.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain memiliki karakter tempur gaya sujud materi Raja Pantura juga mumpuni di antaranya cililin, kenari, dan kapas tembak. “tiga materi tonjolan Raja Pantura selalu di bawakan secara tuntas ketika turun lomba” timpal om Lukman Gombes. Raja Pantura berusia empat kali mabung yang merupakan usia stabil untuk di lombakan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Abah Amin sah meminang Raja Pantura milik om Lukman Gombes.

“Salah satu keunggulan lainnya tanpa settingan khusus saat akan di lombakan, jadi gaya sujudnya memang sudah karkater dasar dari Raja Pantura” sambung abah Amin yang tanpa ragu langsung meminang Raja Pantura dengan kocek Rp. 50 juta. (Endar)

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.