Kicau Mania Jatim Peduli

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicau Mania Jatim Peduli

Terjadinya musibah bencana alam di berbagai wilayah nusantara mengetuk hati para kicau mania Jawa Timur dan mereka-pun sepakat membuat gerakan Kicau Mania Jatim Peduli yang di resmikan pada hari Rabu kemarin (27/1). “Gerakan Kicau Mania Jatim ini sebagai gerakan aksi sosial dari para kicau mania yang akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan” buka om Taufiq selaku ketua Kicau Mania Jatim Peduli.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Penggalangan donasi akan di lakukan secara on the spot di beberapa gantangan wilayah kota Surabaya dan Sidoarjo selain itu juga bisa transfer via rekening bank. “Hasil pengumpulan donasi pertama ini akan di salurkan kepada masyarakat terdampak bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi” sambung abah Udin.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hingga hari Rabu malam (27/1) telah terkumpul donasi sebesar Rp. 2.500.000,- dari para donatur. Tim Volunteer Kicau Mania Jatim Peduli akan terjun langsung di beberapa lokasi gantangan untuk mempermudah para kicau mania yang ingin berdonasi dalam gerakan aksi sosial kemanusiaan ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Gerakan Kicau Mania Jatim Peduli ini akan bersifat kontinu jadi tidak hanya kami salurkan ke korban bencana alam saja tapi akan kami salurkan juga kepada saudara lain yang membutuhkan uluran tangan kami” tutup om Taufiq.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Susunan Pengurus Kicau Mania Jatim Peduli :

  • Ketua : Taufiq Wibisono
  • Wakil : Suratno
  • Seketaris : Agung Budhie
  • Bendahara 1 : Agus Bali
  • Bendahara 2 : Abah Udin
  • Korlap : Rohman Klewer, Bonjol, Wahyu MMS, Antok Mahkota, Wahono NC, Towak, Putu, Fuad RKN, Mamad Mabes, Abi Wawan, dan Benny PMBS.

Rekening Donasi :

Bank Mandiri : 14200 15866 949 (Hardianto)

Bank BCA : 0180 6244 65 (Agus Hidayat)

Informasi Kicau Mania Jatim Peduli : Taufiq Wibisono (0889-9696-9709)

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.