Rubicon nyeri di latpres Mpu Tantular

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cucak hijau Rubicon sukses nyeri.

Debutan baru cucak hijau Rubicon milik om Andik (Juanda SF) tampil menawan dengan hasil nyeri di Latpres M4 Mpu Tantular SF pada hari minggu (24/1) kemarin. Berpostur sedang Rubicon memiliki gaya tempur ngedruk hiper dengan materi tembakan cucak jenggot, pelatuk sampit, serta cililin. Turun di sesi G-32,Rubicon unggul kualitas atas Dobleh andalan om Danny (Jenggolo) serta Semongko gaco H. Rizal (Banyu Anget).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Andik (kanan) puas dengan penampilan Rubicon.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lanjut sesi A, Rubicon kembali unggul setelah bersaing ketat dengan Aji Samudra besutan om Aan (Pdk Jati) dan Aura milik om Adhi (Jenggolo SF). “Rubicon di rawat mulai bahan trotol dan saat ini usianya sekitar tiga tahun” timpal om Andik.

Anis merah Susan milik om Tamam nyaris raih double winner.

Sementara itu dua burung lain nyaris meraih double winner, anis merah Susan gaco om Tamam (Liar SF) saat main di sesi A berhasil menempati peringkat pertama setelah beradu kualitas dengan Provost milik om Harbor (PMI Bersatu) dan Kramer gaco om Irawan (Markas Pasegan). Namun ketika turun di sesi B, Susan harus puas berada di posisi runner-up dibawah Protective milik om Irul (Sobir Team).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penjurian lovebird fighter.

Gaco lain yang nyaris nyeri lovebird Sakinah orbitan om Pink (Pink SF). Sakinah mendominasi kelas lovebird fighter yang di mainkan sebanyak tiga sesi. Sesi A, Sakinah menempati posisi kedua di bawah Asmara gaco om Bangkit (Buduran SF). Sesi B, posisi Sakinah semakin turun ke peringkat enam dan kelas ini dimenangi oleh Krisna milik om Oncom (CSM Team). Lanjut ke sesi C, Sakinah tampil ngedur dan akhirnya berhasil meraih peringkat pertama setelah adu durasi melawan Uut gaco lain dari Pink SF serta Demit milik om Gunawan (Sikep BC).

om Lukman Gombest, pemilik gantangan Mpu Tantular mengawasi langsung kinerja tim juri.

Gelaran rutin latpres M4 Mpu Tantular kali ini berjalan sukses dan hampir seluruh peserta yang hadir mengikuti protokol kesehatan yang sudah di siapkan oleh panitia. “Total sebanyak 538 peserta yang mengikuti latpres minggu ini” pungkas om Lukman Gombest, pemilik gantangan. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.