Jual beli burung ya di PBOL

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

om Wewe (kedua dari kanan) bersama tim PBOL.

Adalah om Welly Limantara atau akrab di sapa om Wewe seorang sosok kicau mania asal kota Surabaya yang berinovasi di tengah – tengah kondisi pandemi ini dengan meluncurkan secara resmi sebuah website www.pasarburungonline.com pada hari jumat kemarin (26/2) bertempat di Jl. Sriwijaya, Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Website yang di gagas oleh om Wewe ini secara umum berbeda dengan media online pada umumnya, pasarburungonline.com atau PBOL ini merupakan website yang di rancang khusus sebagai media jual beli burung beserta perlengkapan dan aksesoris pendukungnya. “Selain jual beli burung, PBOL juga memiliki kategori jual beli hewan lain seperti anjing, kucing, dan ikan hias” jelas om Wewe.

Kehadiran PBOL di tengah masa pandemi ini untuk membantu promosi secara online para pelaku pasar yang relevan dengan hobi dalam berniaga segala jenis binatang yang tidak di lindungi oleh UU.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

PBOL dilengkapi dengan menu informasi seputar pasar hobi sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai media partner promisi. Bukan hanya itu, PBOL juga memiliki aplikasi playstore guna menunjang traffick supaya memudahkan untuk berpromosi dan update promosi yang tepat sasaran.

Kicau mania yang berniaga bisa memanfaatkan web www.pasarburngonline.com ini secara gratis dengan mengirimkan materi jual beli burung ataupun hewan lainnya ke WA admin PBOL 0812 3374 6799. (Endar)

 

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.