Saber BC dan Legend SF rebut juara umum Surabaya Champions

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

om Erich penggagas event Surabaya Champions.

Lomba burung berkicau Surabaya Champions yang berlangsung pada hari minggu (28/2) di Gantangan BnR Suka – Suka, Wiyung, Surabaya berjalan lancar dan sukses. Ada yang berbeda dalam gelaran kali ini pihak panitia melakukan pengundian terbuka di depan peserta untuk tim juri yang bertugas di kelas utama. Selain itu tim juri yang turun untuk kelas utama dari jajaran korlap BnR Indonesia, “Kami ingin memberikan yang terbaik di event ini jadi di kelas utama jajaran korlap yang turun langsung untuk penjurian” jelas om Erich selaku penggagas event.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saber BC sukses raih juara umum SF.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Saber BC yang di kawal oleh H. Ridwan Mujid berhasil merebut tropi juara umum SF berkat penampilan apik gaco – gaco andalan diantaranya cucak hijau Jokotole milik H. Ju’i yang meraih juara 3 sebanyak dua kali, Hipnotis juara 1, lovebird Bung Toko juara 2, cendet Penter juara 4, serta murai batu Bazoka juara 8 dan juara 10.

Sedangkan juara umum BC diraih oleh Duta Legend yang sukses koncer dengan beberapa gaco unggulan seperti murai batu Rocker, Manggabarani, Kereta Malam, cucak hijau Oscar, Hipnotis, anis merah Perahu Layar, Parcel, lovebird Cinderella, kenari Superboy, kacer Bajak Laut, konin Batosai, Blackboy, dan cendet Sabotase.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
om Gondol kawal anis kembang Korak sukses hattrick.
om Andik puas dengan performa lovebird Jupan meraih double winner.

Beberapa burung menjadi bintang dalam gelaran Surabaya Champions setelah sukses meraih gelar hattrick dan double winner. Anis kembang Korak milik om Jack (AKG) tampil stabil sebanyak tiga kelas dan selalu menempati peringkat teratas. Sedangkan murai batu Sakti andalan om Basuki (Terabas SF), cucak hijau Oscar milik abah Didik CISB, Hipnotis, serta lovebird Jupan milik om Andik (Duta Abang Adek Cup 2) mendapatkan gelar double winner. (Endar)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Komunitas anis kembang turut meramaikan gelaran Surabaya Champions.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.