Cucak Ijo Surabaya Barat : tanpa teriak, tanpa protes !

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

CISB sukses tampilkan cucak hijau Oscar dan Shincan di event Surabaya Champions.

Cucak Ijo Surabaya Barat atau CISB resmi berdiri lima bulan silam, CISB merupakan komunitas yang di bentuk untuk mewadahi ijo mania di area Surabaya Barat. Saat ini sudah ada 50 anggota yang tergabung di CISB mulai dari anggota individu maupun pemilik SF serta BC. “CISB adalah wadah umum yang menampung semua kalangan ijo mania, kami terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung” buka om Hartono selaku ketua CISB.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Abah Tjipto, Penasehat CISB.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tujuan di bentuk CISB untuk memperkuat tali silaturahmi antar ijo mania serta mensosialisasikan menikmati lomba tanpa teriak dan tanpa protes di kelas cucak hijau. “Setiap roadshow di gantangan kami mewajibkan semua anggota untuk tidak teriak dan protes selama gelaran berlangsung, kita percayakan kepada kinerja tim juri serta kualitas gaco” timpal abah Tjipto, penasehat CISB. Selain rutin gelar roadshow di wilayah Surabaya Barat, CISB juga telah memiliki agenda roadshow di beberapa wilayah lain.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

CISB selalu solid terutama saat di lomba.

Syarat untuk bergabung bersama CISB yakni memiliki burung cucak hijau, siap untuk mematuhi peraturan CISB salah satunya tidak teriak dan tidak protes saat lomba, serta memiliki rasa kebersamaan yang solid. “Semoga CISB bisa menjadi contoh dalam mengikuti lomba khususnya di kelas cucak hijau” pungkas om Hartono. (Endar)

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Susunan Pengurus Komunitas CISB :

Penasehat :

1. Abah Tjipto

2. Abah Didik

3. Abah Basri

4. Andreas

 

Ketua : Hartono

Wakil ketua : Arikomar

Bendahara : Sanoto

Sekretaris : Andik Kidna

 

 

 

 

 

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.