Murai batu Sakti nyeri, Mat Pecok dan Bonek unggul di kelas utama Surabaya Champions

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Persaingan ketat terjadi di beberapa kelas bergengsi lomba burung Surabaya Champions yang berlangsung di BnR Suka – Suka pada hari minggu (28/2), salah satunya di kelas murai batu yang di gelar sebanyak enam kelas ini. Murai batu Sakti gaco andalan Terabas SF menjadi bintang laga setelah berhasil meraih gelar nyeri atau double winner.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Basuki (tengah) boyong tropi juara I mb Sakti.

Sakti mengawali kemenangan di kelas BnR Indonesia, sesi ini Sakti menempati posisi ketiga sementara posisi pertama dan kedua di tempati oleh Gagarin milik Papi Puguh (Harar Sakti) serta Sun Donk Yank gaco om Clink. Lanjut di kelas BnR Jatim di penampilan Sakti semakin ngedur hasilnya di sesi ini Sakti unggul kualitas setelah bersaing ketat dengan Diesel gaco om Agung (Mahadewa SF) dan Mat Pecok andala Bunda Ira (Tiara BF).

om Yusuf Mahadewa SF usung tropi kemenangan mb Diesel dan cucak hijau Selendang.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Memungkasi penampilannya Sakti berlaga di sesi BOB, Sakti kembali merebut peringkat teratas setelah beradu irama serta tembakan melawan Xpander besutan om Wawan (Pamekasan) dan Galaxy gaco om Bachrie (Ynma). “Tidak ada persiapan khusus karena Sakti dalam kondisi top performance dan bisa main sampai lima sesi” ujar om Basuki (Terabas SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiara BF sukses menampilkan mb Mat Pecok dan Rocker.
om Egha (berdiri tengah) sukses tampilkan mb Lawu.

Sementara itu kelas utama G-15 A di menangi oleh Mat Pecok gaco milik Bunda Ira (Tiara BF) selanjutnya di susul oleh Lawu kepunyaan om Egha (Bhayangkara Delta) serta Sugali andalan om Ronny Sarikat (Duta Abang Adek Cup 2). Kelas G-15 B, juara pertama di raih Bonek gaco abah Gianto (Raden Panji 651), juara kedua Semeru milik abah Antok (NS BC) dan juara ketiga nangkring Pegasus andalan om Rey (Duta Abang Adek Cup 2).

Niki Sae BC puas dengan penampilan murai batu Semeru.

Sesi Perang Bintang juara pertama berhasil direbut oleh Rocker besutan Jojik Tiara BF (Duta Legend), sedangkan juara dua dan tiga masing – masing nangkring Romo gaco H. Faiz (Jangkar SF) serta gaco andalan Duta Abang Adek Cup 2. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.