Empat burung nyeri dan satu burung hattrick di Spesial G-24 Maharaja feat RGN Brawijaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sejumlah burung tampil gemilang dan berhasil meraih gelar kemenangan nyeri dan hattrick dalam gelaran rutin Spesial G-24 Maharaja feat RGN Brawijaya pada hari rabu (12/5) di gantangan RGN Brawijaya, Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Bahrul puas dengan penampilan mb Mandau yang rebut gelar nyeri.

Murai batu Mandau gaco andalan om Bahrul (SG SF) berhasil merebut double winner dari kelas murai batu D dan murai batu E. Main di sesi D, Mandau yang memiliki materi tonjolan cililin, kenari, dan rambatan paruh merah ini unggul kualitas atas Rajapati gaco om Hafidz (Dewa Judi) dan Pecut milik om Ipoeng (3 Putra SF). Sedangkan di sesi E, Mandau kembali unggul atas Pecut.

om Hafidz dan om Adit sukses kawal murai batu Rajapati.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Cucak hijau Joker besutan om Criswanto (Piss Team) mendapatkan gelar nyeri yang diperoleh lewat kelas cucak hijau C dan cucak hijau D. Tampil di sesi C, Joker yang ngedur dari awal hingga akhir penilaian berhasil memikat hati tim juri sehingga di ganjar bendera koncer A, selanjutnya disusul oleh Bakpo milik H. Saini (Mleto SF) dan Untung gaco om Agus (Metro BC). Sedangkan di sesi D, joker menang atas Gopal orbitan om Agus Sempal (Bongol Family) dan Bakpo.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kacer Kairoz andalan H. Nasir (Piss Team) sukses menyapu bersih dua kelas sekaligus. Main di sesi A, Kairoz yang tampil maksimal dengan gaya ngobra sambil melontarkan suara-suara burung kecil ini berhasil unggul atas TD milik om Yudi (ST 912) dan Rojo Goyang milik om Wahyu (BLK SF). Sedangkan di sesi B, Kairoz unggul atas Pegasus orbitan om Ferry (Manukan).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Burung lain yang berhasil nyeri anis merah Basudewa milik om Yongky (SAM Malang). Main sesi A, Basudewa menang atas Pancasona milik H. Kariyanto (Pakis) serta Djarum gaco om Priyo (Be Team). Sedangkan sesi B, Basudewa unggul atas Qi Buntet kepunyaan om Andik (PAMS) dan Pancasona.

om Yogi koncer hattrick dengan cendet Yess Bro.

Selain itu adapula cendet Yess Bro gaco andalan om Yogi Kendari (Yogi SF) yang merebut gelar hattrick. Yess Bro membabat habis tiga kelas cendet yang di gelar oleh panitia. Sesi A, Yess Bro menang atas Maharadja milik om Wicak (Lion SF) dan Hoax milik Bos Geng (Kentok SF). Sesi B, Yess Bro unggul atas Hoax dan The Rock milik Gus Heru (SS BC). Sedangkan sesi C, Yess Bro unggul revan atas Maharadja serta The Rock.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.