Remason, Joyoboyo, dan Basudewa raih double winner di Maharaja feat RGN Spesial G-24

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tiga burung menjadi bintang setelah berhasil meraih gelar double winner dalam gelaran rutin Maharaja feat RGN Spesial G-24 yang berlangsung pada hari rabu (9/6) di Gantangan RGN Brawijaya, Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Remason gaco om Deny Own (Abdan WP 69) dengan gaya tarung eksotiknya sukses merajai sesi B dan sesi C. Turun sesi B, Remason unggul kualitas atas Jupiter Z besutan tante Nayra (Surabaya) serta Fir’aun andalan abah Iqbal (Blather SF). lanjut sesi C, Remason menang atas V2 besutan om Valentino.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Cucak hijau Joyoboyo milik om Brian (Aves SF) mendominasi dua sesi dari tiga sesi yang digelar yakni sesi A dan sesi B. Tampil di sesi A, Joyoboyo unggul kualitas setelah kerja ngedur dari awal sampai akhir penilaian dengan melontarkan berbagai besetan tajam, selanjutnya disusul Lento andalan cak Is (Kapas Madya) di posisi kedua serta Buto Ijo gaco om Ambon (Ali SF) yang nangkring posisi ketiga. Lanjut sesi B, penampilan Joyoboyo masih stabil dan lagi – lagi meraih podium pertama usai beradu kualitas dengan Baygon orbitan om Hendrik (Sidotopo BC) dan Buto Ijo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Burung lain yang berhasil nyeri anis merah Basudewa kepunyaan om Yongky (Som Malang). Basudewa menempati podium pertama di sesi A dan sesi B. Main sesi A, Basudewa unggul atas Unyil milik om Karianto (Dk Pakis) dan Le Petit andalan om Irawan (Markas Pasegan). Sedangkan sesi B, Basudewa menang atas Unyil dan Gundiwa orbitan om Wawan (Som Malang). (Endar)

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.