Tempel Ketat Singo Edan di Kelas Utama, Murai Batu Sultan Wahyu Polda Boyong 1 Trophy Kopdar SKN Ke-7

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

GRESIK – Masih dari Kopdar SKN ke-7, Minggu 26 Desember di Gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Di kelas utama, sebagai pemuncak kelas ada nama Singo Edan Yus YNWA Malang sebagai pemuncak kelas.

Nama yang sering masuk data kejuaraan lomba besar maupun bergengsi, lintas EO sampai komunitas seperti SMM. Bahkan, Yus sendiri berujar usai gelaran kepada awak media, jika ada event besar, Singo Edan dipastikan turun.

Alasannya sih sederhana, daripada bengong di rumah. “Loh iya toh daripada jadi kaum rebahan, mending lihat Singo Edan digantang dan Alhamdulillah selama ini penampilannya tidak mengecewakan, hati pun senang,” tandasnya.

Oke, balik lagi ke isi judul dimana murai batu Sultan milik Ndan Wahyu Polda bak kuda hitam kesetanan mampu imbangi nama besar Singo Edan dari Kota Malang tersebut.

Jadi di kelas Luar Biasa A tiket 990 ribu rupiah, Sultan, ndan Wahyu jadi runner up kelas utama yang pertama. Sedangkan posisi ke 3 diisi Audy Reza PB Pelka Gresik, ke empat ada Suroboyo Abah Sofyan Abdan WP 69 Team Surabaya dan terakhir, urutan ke 5 Lawu-nya Ndan Ega Kapten Murai.

Namanya kelas utama, materi burung yang dinilai tentu bukan kaleng kaleng alias burung jempolan semua itu artinya persaingan terjadi ketat dan Sultan bisa melewati itu semua dengan baik.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Soal track record Sultan juga jangan ditanya, saat Piala Ketua SMM beberapa waktu lalu, sesi Loyalitas bisa merangsek di tengah persaingan mendapat juara 3. Jadi bisa mengimbangi Singo Edan sudah seharusnya, namun Ndan Wahyu merasa gaconya tersebut belum top perform.

“Jadi kalau ditanya setelah Kopdar SKN ikut lomba kemana, jelas kita turun di SMM Feat Superman dan sepertinya perlu dirubah strategi perawatannya karena penampilan tadi agak kurang maksimal, bisa karena pindah sangkar barunya atau hal lain, masih kita cari kemungkinan tersebut,” tandas Ndan Wahyu.

Dijelaskan pula, tonjolan Sultan banyak namun cenderung yang keluar dominan lovebird dan kenari, kadang sujud, nge-ply.

Selain itu, untuk next event, Ndan Wahyu sudah menyiapkan gaco lagi yang tidak kalah bagusnya. “Tunggu saja tanggal tiga puluh nanti saat SMM feat Superman,” pungkasnya. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.