Abah Wilson Cup 2, Kelas Kenari Dihapus, Kelas Murai Batu Ditambah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

GRESIK – Abah Wilson Cup 2 yang akan dihelat pada hari Minggu 9 Januari 2022, di Gantangan SHR BC yang beralamat di Perum Kota Baru Driyorejo (Jl Raya Petiken) Gresik, mengalami banyak dinamika. Karena telah menulis tentang rilisnya mulai 18 November 2021 silam, banyak mengalami perubahan.

Di antaranya, pergeseran jadwal, awalnya tanggal 2 Januari 2022 karena rencana pemberlakuan PPKM Level 3 (24 Desember – 2 Januari) yang akhirnya dibatalkan, Abah Wilson memberi woro woro, gelaran mundur jadi 9 Januari.

“Jadwal fix, giliran kelas utama murai batu ditambah serta kewajiban memakai sangkar SMM atau SKN di kelas A1/A2 tiket 2.2 juta rupiah dan kelas B1/B2 harga tiket 1,65 juta rupiah,” kata Abah Wilson.

Nah, saat bersua di Surabaya sebelum momen pergantian tahun. Abah Wilson berujar akan menghapus kelas Kenari dan tambah lagi dua kelas murai batu. Jadi awalnya hanya 7 kelas, dan makin dekat hari H, total kelas ekor panjang jadi 12 kelas.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Overall, semua kelas memakai skema G-24 kecuali sesi pembuka Cucak Hijau Komunitas CISB G-36.

“Alhamdulillah pemesanan tiket sudah mengarah ke seratus persen, semoga saat hari H semuanya diberi kelancaran, maturnuwun, terima kasih atas dukungan dan animo kicaumania yang hangat dan luar biasa ini,” pungkas Abah Wilson. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.