Murai Batu Wanted Milik Sofyan Abdan WP 69 Team Juara, Dwi Jalu SF Kediri Borong Trophy

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Abdan kecil (pegang bendera)

GRESIK – Murai Batu Wanted Abah Sofyan Abdan WP 69 Team Surabaya, tampil meyakinkan dengan mendominasi kelas komunitas bertajuk Six Team Wilson Cup 2, Minggu (9/1), sedangkan 3 amunisi Dwi Jalu SF Kediri lakukan aksi ‘borong’ 5 trophy kejuaraan sekaligus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jadi, di gelaran Wilson Cup 2 selain sesi reguler juga dimeriahkan kelas komunitas dan untuk murai batu diberi tajuk Six Team.

Dan, murai batu Wanted yang baru saja menunaikan masa mabung terhitung sedang on fire di Gantangan SHR BC tersebut. Bergaya sujud serta tonjolan dengan volume mumpuni mampu meyakinkan juri untuk meraih juara 1.

Di antaranya sesi Six Team A jadi pemuncak kelas dengan Sredex Abah Munib Serdadu ZR sebagai runner up serta Monster yang juga line up Abdan WP 69 Team.

Kesuksesan kembali diulang saat Six Team B, namun sekarang giliran gaco Abah Munib berjuluk Caleg sebagai juara pertama. Sedangkan Wanted juara ke 2 yang dipungkasi Grandong Abah Didik dari Abdan WP 69 Team pada posisi ke 3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ekspresi Jalu Bersama Tim Usai Gelaran

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan Dwi Jalu SF menempatkan 3 amunisinya dalam daftar kejuaraan. Di antaranya, Kresno, Halilintar dan Adipati.

Kresno juara 3 sesi murai batu A1 tiket 2.2 juta rupiah, dimana Gajah Mada Abah Chamto juata pertama dan King Arkha Yazid SN Lumajang.

Lanjut ke gaco Dwi Jalu selanjutnya bernama Halilintar, nyaris nyeri, juara 1 murai batu B1 tiket. 1.65 juta rupiah, diikuti Omnia bro Dodiet Kober The Sultan Malang dan Ambon Henry ABS Surabaya pada urutan ke 3.

Dan, kembali juara murai batu C1 tiket 1.1 juta rupiah namun harus berpuas diri dengan menempati urutan ke 3, disalip King Kong Adi Bonsai Bungur Wani yang melesat ke posisi pertama dan Mizuno Abah Tatuk SMM keluar sebagai runner up.

Dan perolehan 2 tropi selanjutnya disumbang Adipati juara 4 sesi murai batu A2 tiket 2.2 juta rupiah dan runner up murai batu F tiket 330 ribu rupiah dengan Rolex Kemas SKN sebagai pemuncak kelas. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.