SMM Feat Superman, Meriahnya Sampai Akhir, Teruskan Tradisi Eratkan Murai Mania Tanah Air

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Koh Apank, Cium Tropi Jadi Tradisi di SMM

SURABAYA – SMM Feat Superman yang berlangsung di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, Minggu 30 Januari telah usai. Namun gaungnya akan lama hilang sesuai dengan jabat erat persaudaraan yang menghantarkan sedulur murai mania datang dari lintas daerah seperti Sumatera, Kalimantan, dan Bali.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berkumpul di ujung timur Pulau Jawa untuk melepas kangen, merasakan bagaimana atmosfer saat berada dalam kopdarnya SMM. Hampir semua peserta, terutama rekom dari luar daerah ketika ditanya tentang sistem penjurian selama lomba berlangsung, jika dijejerkan bareng dalam satu kesempatan, dua jempol akan mereka acungkan sebagai tanda ndak perlu diragukan lagi.

Hujan Bukan Halangan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bahkan, jika ngomong di luar konteks, sistem penjurian SMM sudah banyak diadopsi gantangan atau penyelenggara lomba di daerah, satu virus positif membawa kebaikan telah ditularkan. Dan, kebaikan lain yang seakan sudah jadi tradisi adalah aksi para juara saat menerima tropi tiada duanya dari pihak panitia.

Seperti yang dilakukan Koh Apank 139 Team, tradisi cium tropi, kembali dilakukannya saat gaco bernama Exist jadi pemuncak kelas sesi Beradab tiket 2.2 juta rupiah sekaligus penghujung acara SMM Feat Superman.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Doorprize 1 Unit Motor Diraih Kemas SKN

Kemeriahan yang terjadi sejak awal, berubah jadi deg degan saat menanti dua kelas utama tiket 11 juta rupiah SMM dan Superman. Dimana 2 unit mobil Honda Brio berhasil dibawa pulang Sakral gaco Andri Bolang Ngawi yang langsung di take over seharga 500 juta rupiah serta Semar Sakti yang dikawal Umi Kasum dengan tim Olix – Mr Joss Lampung.

Hingga akhirnya bermuara saat sesi telah habis, dimana para member berkumpul untuk pengundian doorprize yang akhirnya 1 unit sepeda motor Honda Beat diboyong Kemas SKN sekaligus mendapat ritual khas siram menyiram sebagai ungkapan kegembiraan dari member SMM lainnya.

Koh Alex Serahkan Hadiah Kepada Manggoes Ubud

3 hal yang bisa anda ingat karena akan terus kita jumpai saat kopdar SMM selanjutnya. Pertama, kemeriahan, kedua adalah tradisi perayaan sang jawara, serta ketiga, semakin eratnya tali persaudaraan antara member atau rekom di dalamnya, sehinga jangan kaget jika soal tiket slot pemesanan tiket akan habis dalam waktu sekejap, bravo SMM. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.