Tampil Perdana di SMM Feat Superman, MB King Kong Sabet 2 Tropi Sekaligus

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sukses Bawa Pulang Dua Tropi

SURABAYA – Dalam laga perdananya saat SMM Feat Superman, Minggu (30/1), murai batu King Kong Adi Bonsai Bungur Wani Sidoarjo, tampil membanggakan dengan sabet dua tropi sekaligus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Juara 4 sesi pertama bertajuk Persahabatan tiket 5.5 juta rupiah serta juara 3 sesi Silaturahmi tiket 2.2 juta rupiah.

Untuk debutan pertamanya, jelas prestasinya hari itu akan diingat Arif beserta tim Bungur Wani yang mulai awal hingga bubaran kelas telah mengawal King Kong.

Coba simak juara pertama sesi Persahabatan, ada Sukhoi H Wawan Pasuruan yang baru ditake over dengan mahar 250 juta rupiah saat Gus Dur Cup silam. Belum lagi pemuncak kelas sesi Silaturahmi ada Big Show-nya Rey Sisik Merah Surabaya.

“Pada dasarnya King Kong sangat siap untuk turun dalam SMM Feat Superman, sudah diperhitungkan oleh Mas Adi Bonsai kalau performanya bisa disandingkan dengan materi burung pemain lainnya,” ujar Arif usai gelaran.

Jika dirunut, prestasi King Kong sudah terukir mulai juara 3 sesi komunitas SMM Piala Kerajaan Kediri, serta Minggu 9 Januari saat Wilson Cup 2 sukses raih 1 tropi kejuaraan, koncer A sesi C1 tiket 1.1 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara 4 Sesi Persahabatan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selama mengikuti King Kong, burung tersebut bisa tampil dua gaya, sujud dan nyeklek, tubuh tegap seperti cendet, dibekali tembakan cepat, tonjolan cililin, gereja, kapas tembak juga prenjak. Dan, hari itu dominan membawakan gaya nyeklek-nya cendet.

“Persiapan sebelum lomba, dua hari jelang lomba full kerodong. Serta kurun waktu dua Minggu, kita bagi seminggu full tenggaran, satu minggu istirahat penuh dalam sangkar harian,” tandas Mas Arif.

Sedangkan untuk harian pakan jangkrik 5 pagi dan sore. Dua hari sebelum lomba, tiap pagi jangkrik plus kroto.

“Sehari sebelum lomba, sore mandi, jangkrik nambah dua serta kroto masih tetap serta full kerodong,” imbuhnya.

Dan, saat istirahat kelas, King Kong tetap dalam kondisi dikerodong, serta di spray air untuk menjaga kestabilan suhu, tidak lupa kroto diisi ulang sampai penuh. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.