Sukses Digelar, Ini Data Juara Maharaja Cup I Surabaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bambang Dewa Berikan Sambutan

SURABAYA – Bertempat di Gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya, Minggu 6 Februari, dikawal full juri Dewa 99 Maharaja Cup I usai digelar. Awal acara, Bambang Dewa serta Taufiq BMW Company melakukan seremonial dengan memberikan sambutan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Acara berjalan lancar sampai akhir meski lomba sempat diguyur hujan, nampak komunitas Seduluran Murai Mania (SMM) seperti Abah Tatuk selaku ketua dan Abah Hudan.

Pak Dwi Jalu Kediri, Ndan Indra ASA BF Sidoarjo, Hendry ABS serta burung seperti murai batu SL Junior atau single fighter dengan gaco JM ARGG Pamekasan Madura yang tampil ‘ngeyel’ hari itu.

Taufiq BMW

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Belum lagi cucak hijau, serta kelas lain seperti anis merah, punglor kembang, kacer, cendet sampai branjangan. Untuk itu Taufiq usai gelaran di depan rekan media menghaturkan rasa terima kasih sebanyak banyaknya.

“Untuk komunitas SMM serta kicaumania lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, terimas kasih banyak serta mohon maaf sebesar-besarnya jika gelaran kami masih ada kurangnya,” tandasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Rencananya Taufiq menjadikan Maharaja Cup I jadi pijakan untuk gelaran cup ke 2, 3 dan seterusnya. Dengan konsep joki bisa duduk di dalam dengan catatan tanpa teriakan hingga juri bisa bekerja maksimal mendengarkan kinerja burung. Jatmiko

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.