Totalitas di Kelas Murai Batu, 5 Tropi Maharaja Cup I Sukses Diboyong Amunisi 911 SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Abah Hudan Saat RR Juara

SURABAYA – Bukan Abah Hudan namanya jika tidak totalitas dalam percaturan prestasi kelas ekor panjang tanah air, hingga bisa menempatkan nama 911 SF dalam daftar kejuaraan lintas EO, regional maupun nasional.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Beliau kerap membuat pernyataan dan beberapa ungkapan yang khas dilontarkan usai gelaran kepada rekan media, di antaranya, meski tidak dapat juara 1 enggak masalah. Karena bagi Abah Hudan, menjalin silaturahmi antar sesama penghobi sangat jauh lebih penting.

“Kalah menang itu sudah biasa karena ini hanya sekedar hobi, bukan ambisi,” ujar Abah dalam berbagai kesempatan dengan nada membumi (low profile).

Hal yang sama juga diperlihatkan saat bercengkrama dengan sesama peserta saat gelaran Maharaja Cup I, Minggu 6 Februari di Gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Duduk bareng di dalam pagar pembatas, sembari memantau kinerja gaco yang digantang waktu lomba. Dan, hasilnya, 5 tropi berhasil diboyong amunisi 911 SF.

Sesi murai batu sultan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebut saja ada nama, Rock N Roll atau kerap disingkat RR koncer A sesi Mahakarya tiket 750 ribu rupiah. Begitu koncer Abah langsung menuju bawah sangkar untuk berpose bareng di hadapan rekan media yang kemudian keluar dengan tersenyum lebar.

RR tergolong amunisi lama yang selalu pamer gaya sujud dibarengi tembakan suara lantang tersebut ditemani Arjun.

Dengan ciri khas, mengeluarkan tembakan cililin yang dibawakan dengan gaya sujud hingga memperlihatkan durasi kerja istimewa, sukses menduduki peringkat ke 3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kalimosodo Koncer Sesi Murai Batu Majapahit

Dan, saat sesi Majapahit, gaco lainnya, Kalimosodo dikenal dengan gaya sujud sujud sembari memuntahkan tembakan cililin yang diperdengarkan dengan volume tembus sampai pinggir lapangan, sukses jadi pemuncak kelas sekaligus menambah jumlah perolehan piala.

Arjun kembali mengulang sukses dengan juara. 3 sesi Sultan, itu artinya sudah dua tropi dipersembahkan untuk 911 SF.

Arjun Juara 3 Sesi Mahakarya

Serta ada ada Ganas, gaco yang sudah langganan podium, turut ‘mendampingi’ Arjun dalam daftar kejuaraan tersebut berhasil juara ke 4. Jatmiko

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.