Nyeri, Murai Batu SS Boyong Mobil Lagi Saat SMM Feat Priyanto Jaya SF Surabaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Umi Kalsum Pose di Depan Mobil Hadiah

OMKICAU.COM – Murai Batu Semar Sakti Mr Joss Jakarta yang dikawal Umi Kasum, Bang Emang serta rekan tim lainnya, benar benar mujur saat SMM Feat Priyanto Jaya SF, Minggu 20 Maret yang diadakan di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sudah bikin deg deg-an satu lapangan saat detik detik pemberian bendera koncer kelas utama bertajuk Priyanto Jaya tiket 11 juta rupiah yang berujung tos untuk mendapatkan juara pertama sekaligus berhak atas 1 unit mobil Honda Brio warna putih.

Eh, masih menang lagi kelas Loyalitas, jadi pemuncak kelas. Itu artinya tim Mr Joss dengan murai batu SS mencatatkan nyeri hari itu.

“Rejeki mah gak kemana mau di tos atau apa, kalau juara ya pasti juara,” papar Bang Emang di apit Kaji Novi serta Ndan Hery Buser usai pengambilan nomer tos.

Bang Emang (Tengah)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bang Emang menambahkan, perjalanannya dari Lampung serta sampai Surabaya hari Selasa terbayarkan sudah dengan prestasi membanggakan SS, baik dirinya atau Umi Kasum menyatakan otewe hadir anniversary SMM yang ke 2 nanti.

“Kalau SS kemungkinan lagi berhalangan, mungkin kita turun dengan tim pelapis karena gaco lain juga pada ambrol bulunya,” papar Umi Kasum.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Abah Chamto (tshirt putih) Saat Gajah Mada Juara 3 Sesi Bermanfaat

 

Sementara itu, Abah Chamto Menteng Group yang datang membawa Gajah Mada berhasil membawa pulang 2 tropi. Juara 3 sebanyak dua kali sesi Bermanfaat dengan sesi Beradab.

“Ini sudah bulan ke 5 atau 6 pasca mabung dan penampilannya harusnya sudah on fire, tapi namanya lomba ya disyukuri saja apa yang kita peroleh hari ini,” papar Abah Chamto.

Kaji Jaddab Mojokerto

Sedangkan, dari Bumi Mojopahit, ada Kaji Jaddab Mojokerto yang awalnya hanya menarget masuk 5 besar, itupun sangat sangat Alhamdulillah.

Tidak dinyana, amunisinya yang bernama Gagak Rimang, hari itu menyabet dua kali juara 2 sesi bermartabat dan berjiwa besar.

“Benar benar uji nyali, suasananya dari materi burung peserta lain ditambah harga tiket yang tidak murah juga, jika bawa burung yang kerja biasa 2 atau 5 menit, mending urungkan niat tersebut. Alhamdulillah saya bisa perkirakan kalau gaya Gagak Rimang sesuai dengan SMM apalagi saat Kopdar SKN ke 8 di malang dapat juara 1, 4, 4 serta diyakinkan teman teman SMM lain, saya akhirnya turun juga di sini,” pungkas Kaji Jaddab. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.