Data Juara 1st Anniversary SHR BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

OMKICAU.COM – Minggu 27 Maret 2022 bertempat di Gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, 1st Anniversary SHR BC digelar. Jalannya lomba diwarnai 12 kelas murai batu yang sukses menggandeng komunitas untuk turun seperti di kelas reguler, sejumlah member SMM/SKN terlihat hadir.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Serta partisipasi ‘tuan rumah’ yakni Murai Mania Sidoarjo bikin tambah gayeng apalagi saat Murai Batu Pandaan, Six Team sampai murai batu kolaborasi, membuat seluruh rangkaian acara terasa ‘hangat’ meski lokasi sempat diguyur lumayan deras.

King Arthur Kemas SKN Juara Murai Batu C

Sementara di kelas lain juga tidak kalah serunya, seperti cucak hijau, nampak hadir Cucak Ijo Gresik yang dipandegani Mr Ayik Dewa Amor, Cak Jito Metro BC.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Atau di kelas branjangan dari Kediri, Mojokerto turut hadir meramaikan gelaran Abah Wilson kali ini. Sementara di kelas kacer, Sniper Abah Uchin tak tergoyahkan nyaris raih hattrick. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.