Satu Jawara Kelas Bursa Murai Batu Road To D’Javid BF Fest#1 Feat Satelit BC Mojokerto Sukses Ditake Over

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Satu jawara Road To D’Javid BF Fest#1 Feat Satelit BC yang terletak di Gantangan Desa Pacing Kecamatan Bangsal Mojokerto, Sabtu 21 Mei 2022, sukses ditake over.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Keharusan tersebut disebutkan oleh MC yang bertugas, pemenang kelas bursa ketika ada yang menawar dan cocok harganya, wajib dijual.

Dari dua kelas bursa murai batu yang ada, hanya Jabrix-nya Miko Milan SF Kediri yang berhasil mencapai kesepakatan saat jawara kelas bursa A.

Gaco penghobi asal Kediri tersebut yang hari itu dominan keluar tonjolan jenggot serta kenarian, tercatat ditake over Yoga Arafat selaku owner Gantangan Satelit BC dengan harga 25 juta rupiah.

Yoga Arafat Take Over MB Jabrix

Saking serunya, usai bubaran kelas Kaji Jaddab yang juga hadir sebagai peserta, merasa kecolongan karena kalah sat set dengan tuan rumah.

“Wah kalah cepat, main belakang soalnya,” ujarnya sembari tertawa.

Usut punya usut, main belakang yang dimaksud kaji tadi bukan konotasi negatif melainkan, Yoga Arafat sebelum gelaran road to sudah memberi uang panjer untuk Jabrix dan dipersilahkan untuk main saat hari H sembari dipantau.

Begitu sesi penjurian hendak berakhir dan terlihat potensi bendera merah jatuh di bawah sangkarnya cukup kuat, Yoga pun langsung melunasi sisa mahar sehingga ketika juara burung tersebut sudah sah menjadi miliknya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

MB Atmo Jawara Bursa B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dengan adanya kelas bursa, suasana gelaran road D’Javid menjadi bergairah dan guyub, rekan komunitas serta single fighter yang hadir memanfaatkan momen tersebut untuk saling bersilaturahmi.

Dan, pemenang kelas bursa lainnya, yakni Atmo Hardiawan Maxima juara bursa B sempat ditawar Sigit MKM namun karena belum menemui titik temu terkait harga, tidak bernasib baik seperti si Jabrix tadi.

Dan, untuk jawara kelas lainnya bisa melihat kolom data juara di bawah ini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.