Belum Ngurak Sampai Hari H, Kaji Yasir Akan Turunkan Sang Brandal Saat Anniversary SMM Ke 2

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sang Brandal, salah satu amunisi andalan Kaji Yasir Kolomunyeng saat Kopdar Halal Bihalal SMM, Minggu (15/5) berhasil meraih juara 2 sesi murai batu C tiket 1.1 juta rupiah dimana Eto’o Adi Bonsai yang bertindak sebagai pemuncak kelas dan Rudal-nya Yudhistira Delta Pandawa pada posisi ke 3.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sang Brandal saat berada di atas juri lebih banyak mengeluarkan tonjolan panjang cungkokan yang biasanya suara lovebird lebih dominan terdengar.

Dan, salah satu joki usai bubaran kelas menyatakan jika burung tersebut sejak gelaran SMM Feat Mas Dodiet Bismillah di Pintu Langit Pandaan belum mabung atau ngurak sama sekali.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Bujug lama bener, coba liat tanggal acaranya, Minggu 06 Desember 2020, itu artinya 1.5  tahun lebih Sang Brandal belum ganti jubah baru.

Saat melihat data kejuaraan waktu itu, Sang Brandal yang kerap melepaskan tembakan dengan kepala tegak tersebut meraih juara 1 murai batu C, dimana ada Singo Dwi Jalu sebagai runner up dan Jangkar Sakti Bambang Honda pada urutan ke 3.

Sang Brandal

Hal tersebut menjelaskan kenapa ujung ekor Sang Brandal nampak berantakan saat bersua minggu sebelumnya 8 Mei 2022, saat gelaran 12 Tahun BSBC Gresik Berkarya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Iya memang benar, belum mabung mulai SMM di Pintu Langit sampai kemarin waktu Kopdar Halal Bihalal dan jika belum ngurak juga saat hari H Anniversary SMM yang ke 2, Sang Brandal akan saya pilih untuk turun berlaga,” papar Kaji Yasir saat dihubungi usai kopdar.

Sebelumnya, jelang penancapan bendera nominasi, sempat ngobrol dengan yang mengawal Sang Brandal, tersirat, agak repot juga punya gaco belum ngurak dalam kurun waktu cukup lama sampai tahunan seperti itu.

“Repotnya, dibiarkan saja di rumah, mabungnya tidak kunjung datang. Itulah kenapa Sang Brandal kita bawa lomba terus, siapa tahu, setelahnya bisa lekas rontok satu persatu bulunya sebagai tanda akan ngurak,” pungkasnya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.