Data Juara Halal Bihalal SKM, Sidoarjo Minggu 22 Mei 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 22 Mei 2022 bertempat di Gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, digelar lomba bertajuk Halal Bihalal SKM.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saat gelaran saat sesi Murai Batu, Sugali gaco  Ronny Sarikat SF yang harusnya sudah mabung sejak di gelaran BSBC Dukun beberapa waktu lalu, hanya bermain satu kelas, sekali datang raih juara pertama di kelas tiket utama A seharga 1.1 juta rupiah.

Ada pula Cygnus-nya Andri Sie 139 Team yang sukses boyong 2 tropi kejuaraan. Koh Apank dengan Rosalia, Ndan Indra ASA BF dengan burung bernama Prabu hari itu turut meramaikan perolehan tropi juara.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tidak hanya itu, di kelas cucak hijau tidak kalah serunya, meski tidak datang langsung di lapangan, koar koar gaco Wahono Njarak Community yang dikawal Yuliandro belum beruntung karena terlihat impresif di 3 menit awal namun harus mendapat bendera dis karena turun.

Dua nama lain, kacang ijo Dedik Rungkut tercatat nyeri disusul Ninja Suhermawan BIR yang nyaris nyeri, penasaran dengan jawara lainnya, simak data juara di bawah ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.