Duet MB Valentine – Pangeran Sabrang Cetak Hattrick Kopdar Halal Bihalal SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Hattrick kali ini dilakukan duet amunisi Abah Wilson saat Kopdar Halal Bihalal SMM, Minggu (15/5) di Gantangan Gagak Sakti, di antaranya Pangeran Sabrang, hari itu berhasil jadi pemuncak kelas sesi B dengan runner up Bromo-nya Andri Bolang Ngawi, serta juara juara ketika kelas murai batu H.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Didampingi gaco baru Abah Wilson berjuluk Valentine yang sukses menggasak tropi juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri, sesi murai batu E dan J.

Kebetulan, saat kelas E tiket tiket 1.1 juta rupiah, sempat melihat langsung, karena kebetulan sedang mem-video burung lain pada baris kolom yang sama.

Abah Wilson Usai Valentine Diganjar Bendera Merah Sesi E

Terlihat, bagaimana performa Valentine mulai awal sampai akhir, mengeluarkan tembakan beruntun dengan volume mumpuni, sesekali sujud, jelas membuat peserta yang berada blok bersama Abah Wilson sempat geleng geleng kepala, penanda kerjanya memang ciamik hari itu.

Bahkan, Abah Tatuk yang memang berkeliling saat lomba, sempat berhenti untuk melihat kinerja Valentine sembari melontarkan senyuman.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menerima Hadiah Juara 1 Murai Batu E

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Melihat keberhasilan saat kopdar halal bihalal, apakah fix menggandengkan Valentine dengan Pangeran Sabrang saat Anniversary ke 2 SMM nanti?

Pertanyaan tersebut dijawab Abah Wilson singkat, iya, saat dihubungi usai kopdar. Itu artinya persaingan kian seru dan mendebarkan untuk dinanti.

Ditambah hadirnya Valentine, Pangeran Sabrang yang dikenal dengan gaya ngeshow disertai tonjola sogon, cililin, dan kenari jelas menambah daya dobrak line up Abah Wilson saat anniversary bulan Juni nanti

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.