Usai Halal Bihalal SKM, Peserta Kelas Murai Batu Lanjut Kopdar SKN Ke 9

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Usai Halal Bihalal Gantangan SKM, Minggu 22 Mei 2022, yang dihadiri peserta dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Lumajang, Gresik, Jember, hingga Madura.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sedianya di tempat yang sama, Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu depan (29/5), kopdar Seduluran Kicau Nusantara ke 9 akan digelar dan hampir sebagian besar peserta kelas murai batu saat halal bihalal berujar akan gass dalam acara. SKN tersebut.

Seperti Andri Sie waktu itu sukses mengawal Cygnus hingga membawa pulang dua tropi kejuaraan, juara 2 murai batu C dan juara pertama sesi F.

Ndan Indra ASA BF Sidoarjo, harus puas, Prabu berada pada posisi ke 5 murai batu D dan di kelas E, Rey dengan Pablo menempati urutan ke 2 serta Koh Apank dengan Rosalia yang bertengger pada posisi ke 4.

Bhawong Runner Up Sesi B

Tidak ketinggalan Abdan WP 69 Team, saat kelas B tiket 1.1 juta rupiah amunisi Deni Owen Bhawong sukses menempel Ethes Mr Fuk Mina Cell yang bertindak sebagai pemuncak kelas.

Sugali Koncer Kelas A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lepas dari itu, sosok Sugali kembali membuat kejutan, setelah sebelumnya, Ronny Sarikat SF sendiri yang bilang usai nyeri dan membawa pulang hadiah utama 1 unit motor, dalam event 12 Tahun BSBC Dukun Berkarya di Gresik beberapa waktu lalu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jika gaco yang suka makan kepala jangkrik tersebut akan rehat untuk mabung. Ternyata kembali membuat prestasi saat Halal Bihalal, hanya main 1 kelas, sukses menjadi pemuncak kelas A tiket 1.1 juta rupiah.

HMS Bukit Palma – Kaji Bandi Kaos Merah

Dan, terakhir ada H Bandi dengan bendera HMS Bukit Palma, 3 amunisinya Srintil Sakti, Putin serta Taliban boyong 6 tropi sekaligus. “Nanti kita main lagi waktu SKN, semoga lebih baik lagi,” pungkas Kaji Bandi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.