Murai Batu Sniper 3 Kali Juara Suka-Suka Family Cup I Gresik, Didik Warok Persiapkan 2 Amunisi Turun di Anniversary SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Sniper milik Didik Warok dengan bendera Pentawira SF Tuban, Rabu tanggal merah 1 Juni 2022 turun 3 kali dalam gelaran Suka-Suka Family Cup I yang diadakan di Gantangan Gagak Sakti Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dan, sebanyak itu pula jumlah juara yang berhasil ditorehkan sniper. Di antaranya juara 1 sesi A, runner up saat sesi B dan harus berpuas diri saat langkahnya tertahan pada urutan ke 5 sesi C.

Melihat performa yang dominan dengan gaya tembakan daripada sujud atau hormat juri, melepaskan materi cililin, kapas tembak, prenjak lumut, yang terkadang di belakang diimbuhi tonjolan kenari.

Runner Up sesi B

Sebelum meninggalkan lokasi, Widodo sang perawat, menyebutkan belum tentu saat Anniversary SMM yang ke 2, 12 Juni mendatang, timnya akan menurunkan Sniper.

“Bapak (Didik Warok) seperti itu, jadi belum tentu burung yang kita bawa hari ini menang nantinya dipakai turun saat event gede, seperti Anniversary SMM besok misalnya. Terserah Bapak, kreteg bawanya yang mana, kok ya ndilalah, untungnya semua amunisi yang kita punya itu gampang, tinggal bawa saat hari H,” papar Widodo didampingi dua rekan Pentawira SF lainnya.

Disebutkan pula jika Sniper baru keluar kandang dan masih dalam kondisi dorong ekor. “Begitu keluar, Kamis kemarin kita bawa main di Malwopati dan juara, sekarang Rabu di Gagak Sakti, besok Minggu tanggal 5 juga kita turunkan, terusan jadinya,” tandas Widodo diselingi senyuman.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sniper Sesi C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sniper mudah perawatannya, menu harian berupa full voer, jangkrik 3 pagi dan sore, habis maghrib wajib mandi di cepuk serta wajib didampingi suara masteran yang keluar dari alat pemutar mp3.

“Mulai pagi, jam 6 kita ablak sampe jam 12 siang. Kemudian dikerodong sampe maghrib, buka kembali persiapan mandi, setelahnya jam 8 malam dimasukkan lagi kedalam rumah, begitu seterusnya aktivitas sehari-hari Sniper,” pungkas Widodo.

Dan, untuk mengetahui siapa jawara di kelas lainnya Suka-Suka Family Cup I lainnya, bisa melihat tabel data kejuaraan di bawah ini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.