Data Juara Spesial Road To KwK Fiesta Feat Satelit BC Mojokerto, Sabtu 04 Juni 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sabtu 04 Juni 2022, bertempat di gantangan yang terletak di Desa Pacing Bangsal Mojokerto digelar Spesial Road To KwK Fiesta Feat Satelit BC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain diwarnai 3 kelas bursa, dua di kelas murai batu dan satu di kelas cendet, perwakilan produsen sangkar KwK Mojokerto H Dwiyan Gimbul menyerahkan 4 kali bonus bagi mereka yang berhasil juara hari itu.

Bonus Jawara Kenari Menggunakan Sangkar KwK

“Tadi saya serahkan bonus empat kali, juara pertama cucak hijau tiket tujuh puluh lima ribu rupiah, murai batu tiket dua ratus dua puluh ribu rupiah, kelas kenari sama cucak hijau lagi, pemenangnya dengan yang pertama tadi,” papar Dwiyan Gimbul.

Bonus Jawara Kelas Cucak Hijau

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Soal Kaji Jaddab yang take over dua kali burung murai batu akan dibahas terpisah. Sementara, turut hadir Semeru dikawal langsung Abah Anto serta Pak Is serta rekan NSBC lain dan sukses satu tropi kejuaraan kelas VIP B yang ditempel ketat Semar H Toyib yang juga keluarga besar Niki Sae BC.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semeru Abah Anto NSBC sesi VIP B

Penasaran dengan jawara lainnya gelaran Spesial Road To KwK Fiesta Feat Satelit BC, monggo simak langsung data kejuaraan di bawah ini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.