Gak Pake Lama, Kaji Jaddab Borong Dua Murai Batu Kelas Bursa Spesial Road To KwK Fiesta Feat Satelit BC Mojokerto

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Masih dalam gelaran Spesial Road To KwK Fiesta Feat Satelit BC Mojokerto dimana Kaji Jaddab enggak pake lama, langsung dua borong murai batu sekaligus di kelas bursa yang memang disediakan panitia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pertama, nama burung Jabrix, dalam tabel daftar juara atas nama Eko Pacet usai koncer A kelas bursa A, tanpa ba bi bu langsung nego dan deal pada angka 30 juta rupiah.

Deal Jabrix sesi bursa A

Usai bubaran kelas, banyak penonton yang berujar, Jabrix memang layak dipinang karena memang suaranya saat dinilai juri tergolong ‘pedas’.

Burung kedua bernama Crypto atas nama Indra P Karangpilang Surabaya yang enggan disebutkan berapa nominal mahar yang dikeluarkan untuk mentakeover.

“Crypto, saya suka karena burungnya ngeshow dan durasinya tuntas. Cuma kalau saya lihat masih perlu dibenahi agar bisa lebih nekan dibanding hari ini. Overall saya puas dengan perolehan hari ini, selain masuk amunisi Jaddab BC tentu saja, juga masuk jadi lineup dagangan juga,” papar Kaji diselingi senyuman.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai Batu Gagak Rimang dapat bonus juara dengan sangkar KwK

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

 

Selain bawa pulang dua burung, hari itu Kaji Jaddab juga membawa Gagak Rimang yang mendapat juara 1 satu kali sekaligus.mendapat bonus dari H Dwiyan Gimbul perwakilan sangkar KwK Mojokerto, Jabrix juara 1 dan 3 sedangkan Crypto juara 1 dan 4.

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.