3th Anniversary Dream Team MB Guenali Bukukan Hattrick

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dalam gelaran 3th Anniversary Dream Team kali ini, di kelas murai batu, Guenali Bagus TP Sidoarjo membukukan perolehan juara 1 sebanyak tiga kali alias hattrick.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bertempat di Gantangan Satelit BC Pacing Mojokerto, Guenali memperoleh kemenangan di kelas utama tiket 550 ribu rupiah, murai batu B tiket 330 ribu rupiah serta murai batu D tiket 110 ribu rupiah.

Jarwo yang setia mengawal Guenali termasuk saat gelaran SKN maupun SMM menuturkan jika burung tersebut baru saja cabut dari kandang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Jarwo Dengan Tropi Guenali

Cerita lainnya, masih dari kelas si ekor panjang, nasib apes dialami H Dwiyan Gimbul KwK. Gaco bernama Angkara sempat lepas usai turun di kelas murai batu C urutan ke 12.

Dimana sebelumnya mendapat juara ke 4 murai batu A, yang berada di urutan ke 4 pada jadwal lomba. Meski sempat memakan waktu lama untuk mendapatkannya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Beruntung, Angkara dapat ditangkap peserta lainnya menggunakan media pulut. “Alhamdulillah bisa balik lagi, berarti Angkara masih mau ikut saya, habis ini dia rehat sejenak sembari memulihkan diri, termasuk saya yang sempat shock,” ujarnya usai gelaran.

Sementara itu, Ir Heru datang dari Kediri membawa gacoan baru di kelas cendet bernama Marvell yang baru di take over sekitar sebulan silam serta baru turun dua kali.

“Sama di Satelit jadi tiga kali turun lomba. Jadi begitu dapat, langsung juara di event PBI Solo bertajuk Balekambang mendapat posisi runner-up serta di  Kediri Fiesta berhasil nyeri alias juara pertama sebanyak dua kali,” tandas Ir Heru sembari harus berpuas diri pulang dengan tangan hampa pada akhir pekan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.