3 Kali MB Opo Jare Sukses Torehkan Nama Yoga Arafat Dalam Daftar Kejuaraan 2nd Anniversary SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Yoga Arafat dengan bendera Arafat BF Mojokerto, layak menyandang gelar Man Of The Match 2nd Anniversary SMM salah satunya berkat performa Opo Jare yang berhasil menorehkan namanya sebanyak 3 kali dalam daftar kejuaraan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebenarnya dalam data juara ada juga Gagak Rimang yang turut menyumbangkan tropi untuk namanya saat menjadi juara 4 kelas SMM tiket 11 juta rupiah dengan Lambada Reborn sebagai pemuncak kelas. Sehingga jika ditotal, hari itu Yoga membawa pulang 4 tropi kejuaraan.

Terima Tropi Gagak Rimang Juara 4 Kelas SMM

Namun, yang bikin menarik untuk disimak, adalah Opo Jare yang belum pernah diturunkan dalam gelaran SMM, namun langsung menohok sukses bikin kejutan.

Karena, sempat, sebelum Anniversary ke 2 SMM digelar, bursa calon juara untuk wilayah Mojokerto yang ramai dibicarakan adalah Virus Abah Anto NSBC dengan Valentine David BF.

Guyub Bareng Murai Mania Mojokerto – Aba Anto NSBC, Kaji Jaddab, Den Amir

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Seperti istilah bola itu bundar, perkara bagaimana esok hari tiada yang tahu. Nasib tragis menimpa Virus yang mendadak mati sedangkan Valentine pun belum mampu menunjukkan performa sesungguhnya saat turun di kelas utama.

Koncer Sesi Bermartabat

Tiba-tiba senyum Yoga Arafat saat menimang bendera koncer saat Opo Jare menang sampai 3 kali jelas mengundang perhatian banyak pihak sekaligus pengobat rindu, karena nama besar kota Mojokerto masih diperhitungkan sebagai gudangnya murai batu jempolan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Apalagi Abah Anto NSBC yang akhirnya memasang Semeru di kelas Silaturahmi tiket 4.4 juta rupiah serta Persahabatan tiket 4.4 juta rupiah, harus berpuas diri dua kali mendapat posisi juara ke 4.

Opo Jare kembali Juara 1 Sesi Bermanfaat

Balik lagi soal Opo Jare, siapa sebenarnya burung tersebut? Karena saat menemui Yoga usai acara Anniversary yang masih berada di kamar hotel bersiap untuk pulang, dua rekan tim Arafat BF sempat nyeletuk jika sebenarnya Yoga asal ambil burung, soal menang kalah tinggal dinanti saja.

Dipungkasi Opo Jare Juara 4 Kelas Beradab

“Burung tersebut hasil saya beli, dulu Setan Rimba karena banyak yang pakai nama tersebut akhirnya saya ganti dengan Opo Jare. Usia baru 3 urakan dan aslinya burung kandang, paling 1 bulan setelah kumpul dengan betinanya, langsung saya bawa keluar, soal gaya mirip seperti predator, karena memang style seperti itu yang saya suka,” pungkas Yoga.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.