Stabil Tiap Minggu, MB Armani Jadi Pemuncak Kelas BOB Spesial SKM Puspa Agro Sidoarjo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Armani atas nama Arif D’Champ kerap bersua mendapat juara nomer kecil tiap minggunya, Salah satunya saat Spesial SKM Puspa Agro Sidoarjo, Minggu 3 Juli 2022 dengan menjadi pemuncak kelas BOB pada penghujung acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti disebutkan sebelumnya, jika hari itu Abah Wilson mengadakan dua kelas BOB, cucak hijau dan murai batu dimana peserta yang sukses meraih juara 1 sampai 3 tiap kelasnya mulai awal akhir berhak mendapat tiket kelas BOB.

Armani juara 3 sesi A

Sedangkan Armani karena dua kali juara, peringkat 3 kelas utama Murai Batu A, dimana Ganas Abah Hudan 911 SF juara pertama dan Warior-nya M Fadly Trosobo sebagai runner up.

Dan, kian membaik saat Murai Batu E, bendera merah dalam genggaman, diikuti Brahmastra Abah Hudan di posisi kedua serta Jenggirat Dito dari DT MMS pada urutan ke 3.

Koncer A Sesi E

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tentu saja, capaian tersebut jadi modal percaya diri tim D’Champ karena amunisi yang mereka bawa cuma satu. “Kita pantau dan ada evaluasi tiap bubaran kelas dan Alhamdulillah hari ini dua kali juara sebelum sesi BOB,” papar Arif di sela-sela gelaran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BOB yang dinanti akhirnya tiba, karena letaknya di penghujung gelaran, peserta dituntut untuk tahu benar sifat serta kemampuan gaco mereka terutama menghadapi perubahan suhu, terpaan cahaya lampu yang secara tidak langsung menerpa sangkar mereka.

Pungkasi Dengan Juara 1 BOB

Begitu burung dicantelkan dan semua peserta harus berada di pinggir lapangan, suasana tenang saat spesial SKM tersebut membuat juri leluasa menilai kinerja burung.

Armani yang mengawali penjurian dengan melepaskan tembakan, jelang pertengahan sampai akhir mulai mengeluarkan jurus pamungkas yakni sujud dengan gerak perlahan sembari paruhnya membuka mengeluarkan tonjolan materi yang dipunya.

Hasilnya, ada 5 burung juara, Armani jadi pemuncak kelas, disusul dua amunisi Koh Apank 139 Team, Seno dan Rosalia yang berurutan juara 2 dan 3 serta Arjun Abah Hudan di peringkat ke 4 dan dipungkasi Pecut-nya Ipong 3 Putra SF.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.