Predator Raymond Sulangi SF Probolinggo Nyaris Nyeri Saat MBP Cup 1

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Beruntung, Minggu 24 Juli 2022, bisa bersua langsung dengan Mas Raymond Sulangi SF Probolinggo, kali ini dalam gelaran MBP Cup 1 di Gantangan Citra BC, Plintahan Pandaan, membawa gaco andalan murai batu Predator sukses juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Diawali jadi runner up saat sesi MBP A tiket 770 ribu rupiah, dimana Jibril KLX BF tercatat sebagai pemuncak kelas dan kondisi berbalik saat menjelang sore, Predator dengan mulus meraih peringkat pertama kelas MBP B, masih dengan harga tiket yang sama yakni 770 ribu rupiah.

Saat Predator Runner Up MBP A

Karena masih ‘geregetan’, dirasa performa Predator sangat belum maksimal dan ingin naik lagi namun karena gelaran MBP sudah sold out sebelum hari H, maka niatan tersebut terpaksa harus dipendam terlebih dahulu.

“Hari ini sangat tidak maksimal dan masih penasaran makanya anak-anak saya minta tolong carikan kalau ada tiket cancelan, tapi kok ya belum beruntung,” ujarnya saat ditemui rekan media usai bubaran kelas MBP B.

Predator Juara 1 MBP B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Nama besar Sulangi SF sebelumnya memang dikenal lewat kelas Kenari namun karena kepiawaian Raymond selaku jenderal lapangan Sulangi SF, nama besar serta prestasi Predator berujung pada munculnya beberapa kali penawaran untuk mentake-over burung tersebut.

“Kalau penawaran sudah banyak yang masuk, namun karena masih mempertimbangkan harganya, banyak yang belum saya iyakan,” ujarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sulangi SF Probolinggo

Dari ringkasan percakapan sore tersebut, bisa ditarik benang merah, jika mahar banyak yang terlontar di harga 150 juta rupiah. “Yang nawar di atasnya juga banyak, tapi, ya belum pas dengan estimasi saya,” lanjutnya sembari tersenyum.

Karena melihat sepak terjang Raymond Sulangi dengan murai batu Predator, rekan media ada yang menyarankan sudah saatnya main di SKN atau SMM.

Tambah Lagi Koleksi Piala Predator Dipegang Raymond Sulangi SF

“Loh ya memang itu jadi target saya nantinya, seperti SKM, SKN dan SMM, jelas kepengen main di sana, tapi ya jelas ada proses yang harus kita lalui, kalau bisa semuanya,” pungkasnya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.