Main Sekali Di MBP Cup 1, Laduni Sultan Kicman Course Mojokerto Tambah Koleksi Tropi Juara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

 OMKICAU.COM – Tidak seperti kebanyakan peserta lain, Sultan Kicman Course yang datang dari Mojokerto didampingi kedua putrinya datang agak siang karena hanya ikut satu kelas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Namun oleh sebab itu, main sekali di MBP Cup 1, Laduni gaco Sultan Kicman yang minggu lalu nyaris nyeri saat Kopdar SKN ke 10 di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, masih bisa menambah satu lagi tropi kejuaraan.

Setelah turun di kelas Anniversary B tiket 1.1 juta rupiah bendera juara ke 3 berhasil Sultan genggam setelah adrenalin terpompa selama penjurian berlangsung.

Sultan Kicman Course Mojokerto Bersama Kedua Putrinya

Pasalnya, ketika mau naik pangkringan sempat jatuh dan kian greget karena posisi Laduni yang mendapat nomer undian pas dipojokan persis di depan meja tropi diletakkan.

“Soal posisi sangkar memang kurang ideal karena pas dipojokan apalagi tadi saat penilaian lawane gak ada yang mau narung tapi Alhamdulillah Laduni masih tanggung jawab,” papar Sultan usai gelaran.

Bubaran kelas Anniversary B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain itu, sama dengan yang hadir saat itu, andaikan ada tiket lagi, mungkin Sultan akan mendaftarkan kembali Laduni di kelas selanjutnya

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Iya, sayang hari ini cuma kebagian satu tiket saja, coba ada tiket cancelan jelas ingin ikut lagi,” tambahnya.

Seperti dikatakan Sultan, selama penjurian Laduni terlihat sedang mencari lawan. Posisi pojok memang dihindari namun karena sistem nomer gantangan dipilih berdasarkan undian istilah kata, ya mau gimana lagi, harus diterima.

Laduni Podium 3 Anniversary B

Berulang kali Laduni bergerak mencari respon dari burung peserta lain dan karena ‘usahanya’ itu pula, lontaran tonjolan materi yang dikeluarkan berhasil menarik perhatian juri yang sedang berada di bawah menilainya.

“Alhamdulillah untuk hasil hari ini, Laduni bawa pulang piala sembari saya dan keluarga jalan-jalan,” pungkasnya.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.