Gemar Berburu Amunisi, Batosay Haji Wiwied Buktikan Diri Saat Nyeri SMM Feat Team 76

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Judul di atas dapat dipisah jadi dua bagian, yakni kegemaran H Wiwied berburu amunisi sebagai pelengkap line-up serta bagaimana murai batu Batosay mampu membuktikan diri pada ajang bergengsi SMM Feat Team 76, Minggu 31 Juli 2022 di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Namun, tetap saja kedua unsur tadi bermuara pada kepiawaiannya memilih burung incaran yang mampu meraih prestasi sesuai ekspetasi yang diharapkan.

Sebelum beranjak ke gelaran SMM tersebut, saat Kopdar SKN X, Minggu 17 Juli bertempat di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, H Wiwied menyempatkan diri untuk datang, memantau sekaligus memboyong Sultan Sulaiman milik Abah Wilson saat bubaran kelas.

Batosay Koncer Di Kelas Pembuka Lambada Reborn

Dan, Batosay yang dibawa saat SMM Feat Team 76 Murai Batu, 3 Juli silam turun perdana di Gantangan The Sultan Malang usai ditake-overnya seharga 250 Juta rupiah dari tangan  Arka Dojo BF.

Notabene, burung tersebut masih saudara sepupu dengan murai batu Lambada yang juga sudah dimahar HM Hidayat Team 76 terlebih dahulu.

Kaji Wiwied Bersama Pak Dwi Jalu

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Setelahnya, H Wiwied merubah nama menjadi Pandawa. Namun karena dirasa nama ini belum cocok, kemudian dirubah lagi menjadi  Batosay dan taraaa, sebuah kebetulan, Batosay juara pertama di kelas yang dinamakan saudaranya sendiri. Kelas pembuka dengan harga tiket 5.5 juta rupiah yang diikuti member maupun rekom.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jawara Sesi Rojobrono

Prestasi kembali direngkuh saat sesi Rojobrono tiba, di kelas tiket dengan harga 5.5 juta rupiah untuk member dan rekom juga. Batosay jadi pemuncak kelas diikuti Lokomotif Mas Yanes Royal Residence sebagai runner up serta Maldini Abah Tatuk pada posisi ke 3.

Kembali Juara 1 Sesi Rojobrono

“Senang bisa turun dan kumpul lagi sama teman sehobi seperti hari ini, apapun hasilnya kita syukuri,” pungkas H Wiwied.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.