Data Juara SMM Feat Team 76, Surabaya Minggu 31 Juli 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 31 Juli 2022, bertempat di Lapangan Marinir Bumi Karangpilang Surabaya usai digelar SMM Feat 76 Team, berjalan meriah, penuh kegembiraan serta sekaligus haru seperti cerita yang mengiringi dibawa pulangnya hadiah 1 unit mobil Toyota Innova Reborn oleh Wanda Putra Aceh dengan gaco ABG saat berhasil menjadi pemuncak kelas bertajuk Harimau 76 tiket 22 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dimana kelas sebelumnya tiket 11 juta rupiah berhadiah 1 unit mobil Honda Brio sempat tidak bisa menggantang karena terlambat sehingga gate otomatis yang digunakan panitia tak kenal ampun bagi siapapun yang telat mencantelkan burung.

Masih Dengan Sistem Gate Otomatis

Ngomong soal gate otomatis, tercatat sudah kedua kalinya dipakai sejak gelaran anniversary dan yang tidak kalah pentingnya, meski sudah menginjak anniversary ke 2, netizen dalam postingan rekan media di medsos, ada yang belum paham jika sebelum acara dimulai, tiap gelaran SMM, juri selalui disumpah di bawah kitab suci Al-Quran.

Pembacaan Sumpah Dan Janji Juri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, juri dipandu dengan perkataan, jika, bahasa gampangnya kedapatan, di belakang, berbuat curang, bermain mata, tidak main-main, mereka bersumpah akan terjadi hal buruk pada diri mereka, istilahnya dibayar kontan.

Layout Gantangan Terus Berinovasi

Pada, dasarnya, sangat layak SMM dengan kemasan yang disuguhkan jadi barometer di lomba burung di Tanah Air.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Itu karena, Abah Tatuk selaku ketua selalu berpedoman, SMM sifatnya dinamis terus berubah kedepannya, menghasilkan sistem, inovasi demi kenyamanan bersama.

Selain 4 uni mobil, panitia juga menyediakan 2 unit sepeda motor honda untuk peserta yang beruntung, salah satunya Arie Maulana yang datang langsung Medan.

Yang Beruntung Mendapat Doorprize Sepeda Motor

Oke langsung saja, simak juga data juara di bawah ini:

Data Juara SMM Feat Team 76

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.