Lanjutkan Trend Juara, Pangeran Sabrang Abah Wilson Saat SMM Feat Team 76 Bawa Pulang Honda Brio Serta Tropi Harimau 76

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Nama Pangeran Sabrang Abah Wilson SKM/Wilson BF, kembali mencuat dalam kolom data juara SMM Feat Team 76, Minggu 31 Juli 2022 yang bertempat di Lapangan Marinir Bumi Karang Pilang Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan mencatatkan diri bawa pulang 1 unit Honda Brio ketika jadi pemuncak kelas sesi Silaturahmi tiket 3.3 juta rupiah khusus member yang berjalan pada urutan sesi ke 8, dengan Gajah Mada Abah Chamto Menteng Group sebagai runner up.

Penyerahan Hadiah Secara Simbolis Oleh Kaji Said

Pajero Wahyu Polda Wasa Team pada posisi ke 3 serta Pertamax gaco Kaji Birin Gresik menyusul di urutan 4 yang diikuti Dodiet ‘The Sultan’ Malang, menempati tempat ke 5.

Ngobrol Ringan Bareng Abah Chamto Saat Podium Sesi Silaturahmi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dimana dua sesi sebelumnya Pangeran Sabrang, juga berhasil  merangsek pada urutan ke 7 kelas utama sekaligus menambah perbendaharaan tropi kejuaraan pada sesi bertajuk Harimau 76 tersebut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pangeran Sabrang Juara 7 Kelas Utama Tiket 22 Juta Rupiah

Sesuai dengan judul di awal, lanjutkan trend juara, salah satunya karena pada minggu sebelumnya (24/7) saat Murai Batu Pandaan (MBP) Cup 1 digelar, gaco Abah Wilson yang pernah kena gangguan pencernaan usai Anniversary SMM yang ke 2, juga berhasil mengkoleksi 3 tropi kejuaraan.

Jawara Kelas Harimau 76

Itu, artinya performa Pangeran Sabrang sudah seperti yang diharapkan namun, tentu sebagai pemilil Abah Wilson kedepannya tetap stabil mengukir namanya dalam daftar kejuaraan SMM.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.