Data Juara Anniversary AMBI 5th, Gantangan SKM Puspa Agro Sidoarjo, Minggu 07 Agustus 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 07 Agustus 2022, bertempat di Gantangan SKM Puspa Agro Sidoarjo, Aliansi Murai Batu Indonesia atau kerap disingkat AMBI menunaikan hajat Anniversary mereka ke 5th yang dihadiri murai mania, kicau mania cucak hijau, cendet sampai komunitas konin yang sepertinya tidak pernah absen ketika gantangan Abah Wilson tersebut memasang kelas konin pada urutan jadwal lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mas Sugeng Murai Mania Sidoarjo nampak terlihat hadir berbaur dengan peserta yang hadir. Tidak lupa, AMBI memberikan piagam kenang-kenangan, salah satunya kepada Abah Tatuk selaku ketua SMM yang hari itu turut menurunkan gaco andalan bernama Maldini.

Kenang-Kenangan Dari AMBI Untuk Abah Tatuk SMM

Sementara itu, untuk kelas si ekor panjang atau murai batu ada nama Pegasus Rey Sisik Merah Surabaya yang nyaris nyeri dengan detil di antaranya juara pertama sesi Anniversary A tiket 1.1 juta rupiah sekaligus mendapat doorprize trotol dari panitia.

Pegasus Rey Sisik Merah Nyaris Nyeri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Serta runner up sesi Anniversary B, masih dengan harga tiket 1.1 juta rupiah sekaligus  membawa pulang doorprize trotol dari panitia, dimana Jibril H Juari KLX BF Trawas jadi pemuncak kelas.

Harley Juara 1 Sesi Perjuangan A

Nampak juga Harley H Mamung Adira Madiun yang dikawal Koh Julius sukses menambah tropi juara saat jadi yang pertama sesi Perjuangan A dengan harga tiket 330 ribu rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Rosalia Koh Apank Juara 3 Sesi AMBI B

Tidak ketinggalan, Koh Apank 139 Team dengan gaco Rosalia sukses menggenggam bendera juara ke 3 sesi AMBI BB, sebelumnya kelas Anniversary A langkahnya harus tertahan pada posisi ke 4.

Abah Sofyan Beserta Sang Putra Abdan Saat Suroboyo Juara AMBI A

Terakhir Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team Surabaya bawa pulang 1 tropi sesi AMBI A tiket 770 ribu rupiah, menempati peringkat ke 4. “Alhamdulillah Suroboyo bisa menunjukkan performa seperti sebelumnya dan harapannya bisa terus stabil dalam event selanjutnya,” papar Abah Sofyan.

Untuk lebih lengkapnya bisa melihat data juara di bawah ini:

Data Juara Anniversary AMBI 5th

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.