Niat Main Sekali, MB Sopan Santun Bablas Bawa Pulang 3 Tropi Danyon Arhanud 2 Marinir Cup Surabaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai Batu Sopan Santun milik Bos W Gresik dengan bendera WAR SF niatnya hanya diturunkan sekali dalam gelaran Danyon Arhanud 2 Marinir Cup Surabaya, Minggu (21/8) namun malah bablas main 3 kelas sekaligus menambah koleksi tropi kejuaraan burung yang sebelumnya bernama  Asterix tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hal tersebut disampaikan Mas Yan yang mengawal Sopan Santun saat hendak turun di kelas Meriam A tiket 1.1 juta rupiah. “Iya main satu kelas saja karena cuma manasi buat persiapan SMM Feat Robinson Minggu tanggal dua puluh delapan, besok,” ujarnya.

Begitu waktu penjurian berakhir dan bendera merah semua terkumpul di bawah sangkar yang artinya mutlak juara 1. Bersamaan dengan itu, tidak lama kemudian, terlihat di lapangan punggawa WAR SF Bos W hadir di lapangan di dampingi Kaji Toha yang membuat rencana awal berubah.

Mas Yan (kiri) – Sopan Santun Koncer Meriam A Tiket 1,1 Juta Rupiah

Akhirnya, Sopan dimainkan dua kali yakni di kelas Rudal B harga tiket 770 ribu rupiah  mendapat juara ke 5 dan kembali mendapat peringkat yang sama saat turun sesi MKM A dengan harga tiket 440 ribu rupiah.

Murai Batu Sopan Santun

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Melihat rencana dadakan yang semula di-eman untuk event SMM Feat Robinson, hingga tambah dua kelas lagi. Muncul pertanyaan, sebenarnya Sopan kuat turun berapa sesi dalam 1 gelaran?

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Lima kelas Sopan mampu, ya karena tadi Bos W datang, rencananya memang main sekali saja, berhubung minta dimainkan lagi ya manut,” tandasnya.

WAR SF Bawa Pulang 3 Tropi

Sopan Santun sendiri saat koncer A sesi Meriam A menampilkan gaya sujud pada menit awal yang selanjutnya diteruskan dengan melontarkan tembakan yang ulang-ulang pembawaan lagu burung Kapas Tembak, Kenari, Konin sampai Jalak.

“Sopan Santun dirawat Bos W sendiri karena memang mudah penanganannya, seperti pakan harian ulat kandang serta jangkrik tujuh pagi sore dan pas di lapangan tambah kroto, itu saja,” pungkas Mas Yan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.