Data Juara Danyon Arhanud 2 Marinir Cup Surabaya, Minggu 21 Agustus 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 21 Agustus 2022, bertempat di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, digelar lomba bertajuk Danyon Arhanud 2 Marinir Cup yang berjalan lancar hingga di penghujung acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain tropi berupa selongsong peluru serta backdrop untuk sang juara yang diapit 2 tank. Abah Wilson dengan tim pengadil SKM membuat acara semakin meriah dengan menyediakan 4 sepeda gunung, 2 unit motor Honda Beat yang salah satunya dibawa pulang Pak Dwi Jalu Kediri.

Peserta Beruntung Yang Mendapat Hadiah Doorprize
Pak Dwi Mendapat 1 Unit Motor serta 2 Sepeda Gunung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, Kaji Said menerima tropi juara umum BC mewakili Duta Radagast serta Wahyudi menerima tropi juara umum untuk 911 SF.

Kaji Said Duta Radagast Menerima Tropi Juara Umum BC

“Iya mewakili Radagast BC yang akan menggelar lomba di Gantangan ngapunten Gagak Sakti nanti,” papar Kaji Said sebelum meninggalkan lokasi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Wahyudi Menerima Tropi 911 Juara Umum SF

Selebihnya, ada tim tuan rumah yakni Njarak Community atau kerap disingkat dengan panggilan NC yang sukses mengawal gaco Cucak Hijau Abah Dowik berjuluk Netizen, runner up sesi MMS A serta mendapat posisi ke 4 kelas selanjutnya MMS B.

Njarak Community

Usai sesi foto bareng rekan media sebelum balik kanan meninggalkan lokasi, Wahono selaku punggawa NC diikuti rekan lain menyebutkan yel-yel yang menegaskan tim mereka akan tampil total didukung amunisi mumpuni serta kekompakan tim waktu di lapangan.

“Pokok NC, entek golek maneh (habis cari lagi),” papar Wahono.

Abdan WP 69 Team

Masih dari Surabaya, ada Abah Sofyan dengan bendera Abdan WP 69 Team yang turun membawa murai batu Suroboyo yang harus berjibaku untuk meraih juara 3 sebanyak dua kali yakni sesi Meriam B tiket 1.1 juta rupiah serta sesi Rudal C tiket 770 ribu rupiah.

“Tim oranye (Abdan WP 69) loss ndak pernah rewel, Alhamdulillah atas capaian Suroboyo hari ini,” ujar Abah Sofyan usai gelaran.

Untuk jawara lainnya, bisa melihat tabel kejuaraan di bawah ini:

data juara Danyon Arhanud 2 Marinir Cup Surabaya

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.