Kembali Ke Performa Awal, Pangestu Ronny Sarikat SF Raih Tempat Pertama Sesi Bermartabat SMM Feat Robinson

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Ronny Setiawan yang dikenal dengan bendera Sarikat SF saat gelaran SMM Feat Robinson, Minggu (28/8) di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, salah satu gaconya bernama Pangestu sukses jadi pemuncak kelas sesi Bermartabat tiket 2.2 juta rupiah dengan runner-up murai batu Superman milik HM Hidayat 76 Team Medan yang bernilai fantastis tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Usai gelaran, dalam akun facebook-nya, Ronny membagikan video performa Pangestu saat penilaian berlangsung. Berada di gantangan pinggir sendiri dekat dengan tenda juri, kalau tidak salah nomer 07.

Terlihat sedari awal sudah bergaya sujud dengan paruh membuka mengeluarkan materi tonjolan yang dimilikinya.

Usai Pangestu Koncer A Sesi Bermartabat

Selain itu, disebutkan jika performa Pangestu sudah bisa kembali sesuai harapan. Kenyataan tersebut tentu saja bisa jadi bekal gelaran selanjutnya karena rekan satu tim pada hari itu berjuluk Singosari belum mampu menunjukkan hasil positif.

Mas Yoyok Terima Hadiah Serta Tropi Ciamik Robinson

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Saat berlaga pada sesi pembuka, bertajuk Vodka Robinson dengan harga tiket 5.5 juta rupiah dengan Singo Edan Yuss YNWA Malang sebagai pemuncak kelas.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bersama Jawara Sesi Bermartabat Lainnya

Saat SMM Feat Robinson, Pangestu juga diturunkan di kelas lain yakni sesi Silaturahmi tiket 3.3 juta rupiah namun belum mendapat hasil maksimal alias zonk sekaligus harus mengakui performa Superman HM Hidayat yang kali membalik keadaan dengan sukses meraih posisi pertama.

Resmi Jadi Member Usai SMM Featuring Team 76

Kabar lainnya yang diutarakan Koh Ronny usai gelaran, dirinya sudah resmi jadi member SMM usai gelaran featuring Team 76 lalu, itu artinya Ia harus ekstra lebih keras lagi melakukan perawatan serta pemantaban atas line-up yang dipunya sekarang Pangestu serta Singosari karena Sugali sedang istirahat mabung, agar bisa terus berada di jalur juara, karena sudah barang tentu, peserta lain juga melakukan hal serupa.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.