Kodrat Haji Wawan Pasuruan Boyong 2 Tropi Kopdar SKN XI, Pecut Koh Ipung Bawa Pulang 3 Piala

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Kodrat H Wawan Pasuruan yang datang didampingi istri serta sang putra bernama Rendy, berhasil memboyong 2 tropi Kopdar SKN XI.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sedangkan dalam kesempatan terpisah, Pecut yang jadi andalan Koh Ipung 3 Putra SF juga bernasib mujur bisa membawa pulang 3 piala sekaligus.

Kata mujur dipilih bukan tanpa alasan, karena persaingan materi burung peserta pada hari Minggu 11 September 2022 tersebut berlangsung ketat.

Kodrat Juara 5 Luar Biasa A

Bahkan, Kemas sang ketua SKN usai gelaran sempat berujar kepada peserta, mengambil contoh saat kelas utama Luar Biasa A, banyak burung kerja bagus, salah satunya Kodrat H Wawan namun bisa berpuas diri ketika gaconya mendapat posisi ke 5 pada akhir penjurian.

Beserta Istri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Kodrat H Wawan saya rasa mainnya dahsyat juga, bisa dilihat keseruan kelas utama waktu irut, ada Valentine dan Singo Edan berurutan juara satu dan dua serta Raden Tuban juara tiga, jadi bangga, tiap daerah punya penghobi dengan gaco andalan masing-masing,” ujar Kemas.

Kodrat Kembali Juara Sesi SKN B

Benar saja, dengan kualitas mumpuni, Kodrat kembali merangsek ke tabel daftar juara dengan ‘menempatkan’ dirinya pada posisi ke. 4. Untuk itu, pada akhir gelaran, H Wawan kepada rekan media berucap Syukur, Kodrat masih berada di trek yang benar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Koh Ipung Saat Pecut Juara 3 Persahabatan C

Sementara itu, Koh Ipung dengan bendera 3 Putra SF yang dikenal dengan gaco bernama Pecut juga berhasil bawa pulang tropi kejuaraan sebanyak 3 buah.

3 Tropi Berhasil Dibawa Pulang MB Pecut

Di antaranya juara 4 Kicau Nusantara B dengan harga tiket 770 ribu rupiah. Serta juara pertama saat turun pada sesi Persahabatan B dan dipungkasi juara ke 3 kelas terakhir Persahabat C.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.