Pitersen Agung Mahadewa Sumenep Retas Dua Kemenangan Saat Kopdar SKN XI Sidoarjo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Firman Agung Mahadewa SF Sumenep bisa tersenyum lebar atas raihan yang dicapai amunisi lamanya berjuluk Pitersen saat berlaga pada Kopdar SKN XI, Minggu 11 September 2022 di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan meretas dua kemenangan sekaligus yakni juara 3 Kicau Nusantara B dengan harga tiket 770 ribu rupiah serta kian membaik setelah sesi Kicau Nusantara C meraih runner-up kelas.

Usai memegang bendera koncer ketika Pitersen diganjar posisi ke 2, Agung tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya serta  berujar jika puas dengan hasil hari ini serta berkomentar jika kemasan lomba SKN sudah oke.

Agung Mahadewa Saat Pitersen Juara 2 Kicau Nusantara C

Mahfum, Pitersen dikenal sebagai burung dengan gaya agresif, kepala turun hingga balik lagi ke atas, sembari paruhnya terus mengeluarkan  materi tembakan lagu cililin, gereja tarung serta kapas tembak ditunjang volume keras yang jelas terdengar.

Sehingga kerap menarik perhatian peserta yang kebetulan sedang berada di bloknya, apalagi juri yang sedang menilai persis berada di bawahnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mahadewa Tim Sumenep

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Alhamdulillah Pitersen bisa bawa pulang dua piala, harapannya bisa terus stabil,” tandas  Agung kepada rekan media yang ditambahi oleh rekan tim Mahadewa lainnya yang berujar jika boss nya tersebut sepertinya akan kembali total ke dunia lomba burung khususnya murai batu seperti SMM atau SKN.

“Sudah jenuh kayaknya main ayam sekarang coba lagi ke lomba burung seperti murai batu seperti saat ini, ya semoga saja tetap stabil dan terus raih jasil positif,” pungkasnya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.