Dengan Jubah Barunya, MB Pendekar Abah Hudan 911 SF Sukses Nyeri Kelas Utama Anniversary MMS IX

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Ucapan selamat memang layak dialamatkan kepada Abah Hudan 911 SF  dimana salah satu line-up nya, Pendekar sukses ukir prestasi dengan sabet dua tropi juara 1 alias nyeri kelas utama Anniversary MMS IX dengan harga tiket 1.1 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan media ini pernah menuliskan 26 September saat Piala Raja 2017 silam, gaco lawas Abah Hudan tersebut jadi salah satu bintang yang bersinar saat memperkuat Duta Pakde Karwo pada saat itu.

Dan, saat di Puspa Agro Sidoarjo dengan tim pengadil SKM dipandegani Abah Wilson, Pendekar dalam kondisi masih bulu baru habis mabung sudah tampil membanggakan.

Abah Hudan Ketika Pendekar Juara 1 Anniversary A

“Iya benar, pendekar habis mabung, kemarin masih kondisi bulu baru, Alhamdulillah bisa dua kali juara satu alias nyeri,” papar Mas Eko yang menerima bunga serta tropi dari Ririn, gadis SPG saat Pendekar kembali koncer A sesi Anniversary C.

Pendekar Kembali Koncer A Kelas Anniversary C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak hanya itu, amunisi Abah lainnya bernama Sambo juga turut menyumbangkan 1 tropi saat meraih juara SKM A dimana Rosalia Koh Apank RBS 139 Team jadi yang pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sementara, di kelas lainnya,Cucak Hijau Dalang yang kerap turun dan juara pada event bergengsi, giliran membawa pulang tropi juara pertama saat naik di kelas Silaturahim B.

Silaturahmi Terjalin Meski Di Tengah Gelaran

Meski di tengah gelaran, Abah Hudan tetap menjaga silaturahim, seperti nampak pada gambar di atas, ada Pak Heri Soegihono selaku Nahkoda PBI Jawa Timur, Mas Adi Bonsai, Bambang Honda serta Mas Siwid usai melakukan bincang ringan terkait Khofifah Cup ke 2 yang diadakan 6 November mendatang.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.