2 Kemenangan Berhasil Diraih MB Pitersen Agung Mahadewa SF Sumenep Saat Anniversary MMS IX

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Salah satu line-up murai batu yang dimiliki Agung Mahadewa SF Sumenep, saat gelaran Anniversary Murai Mania Sidoarjo (MMS) ke IX, Minggu 16 Oktober 2022 bertempat di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berhasil mempersembahkan 2 kemenangan, sekaligus menambah panjang perolehan prestasi selama berkiprah di kelas bergengsi si ekor panjang.

Kemenangan tersebut tercatat di antaranya saat turun berlaga di kelas MMS B yang terjadwal pada urutan ke 8 dalam brosur yang dibagikan panitia.

Di kelas dengan harga tiket 770 ribu rupiah itu, Pitersen yang dirawat sejak masih lolohan tersebut mampu tampil meyakinkan juri untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Ketika Pitersen Juara 1 MMS B

Dimana tercatat Prajurit Cak Agus Izora BF Sidoarjo bertindak sebagai runner-up disusul Artomoro Abah Kodi pada posisi ke 3 serta Cobra Abah Pri PS SF mendapat juara ke 4 dan terakhir, Rolex H Yuyun CLBK WB Team menempati urutan ke 5.

Jika melihat posisi urutan kelas dimana  Pitersen berhasil menambah 1 lagi tropi yakni saat kelas pamungkas Amanah B dengan harga tiket 220 ribu rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

2 Tropi Dipersembahkan Pitersen Untuk Agung Mahadewa

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Meski waktu sudah beranjak malam, suhu udara turut berubah, tidak menyurutkan performa Pitersen untuk terus bersaing memperlihatkan gaya serta materi tonjolan lagu yang dipunya.

Apakah Agung cukup hanya ‘bermain’ dengan Pitersen saja? Nampaknya tidak, karena salah satu orang kepercayaan yang ditugaskan untuk merawat murai-murai kesayangan.

Berujar usai sesi foto bersama akan coba menurunkan rekan satu tim bernama Diesel untuk dicoba di salah satu gantangan yang ada di Kota Pahlawan.

Dan, tentu saja, semuanya dilakukan Agung Mahadewa agar dirinya beserta tim selalu siap menyambut event bergengsi murai batu selanjutnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.