Siap Gass Kopdar SMM Di The Sultan Malang, Guenali BTP SF Bawa Pulang 2 Tropi Kopdar SKN XII

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Guenali, namanya terdengar tidak asing. Terlebih jika anda termasuk pecinta ekor panjang yang terus mantengin daftar kejuaraan SMM maupun SKN.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Karena line-up Bagus TP dengan bendera BTP SF tersebut saat Kopdar SKN II, Minggu 30 Oktober 2022 di Gantangan Gema 45 Surabaya, masih menunjukkan performa berarti dengan berhasil bawa pulang 2 tropi eksklusif.

Yang pertama saat turun di kelas pembuka, K Nusantara A dengan harga tiket 770 ribu rupiah. Dibekali persiapan matang, Bagus dengan tim BTP SF optimis penampilan perdana Guenali akan membuahkan hasil positif.

Bagus BTP SF Dengan 2 Tropi Guenali

Dan, setelah 10 menit penjurian usai, Bagus nampaknya harus berpuas diri dengan perolehan di kelas pertama Guenali, karena tim pengadil mengganjarnya pada posisi ke 4.

Sembari menghelas nafas panjang, saat di paddock mereka terus berbenah menunggu laga kelas selanjutnya. Ketika tim sudah cooling down, rasa pede kembali muncul menyongsong kelas selanjutnya.

Meski agak lama juga waktunya, rasa lelah tersebut akhirnya terbayarkan. Menunggu buat  sebagian orang adalah pekerjaan yang membosankan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Guenali Usai Diganjar Juara 2 SKN B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak dengan tim BTP SF, kali ini senyum lebar menghiasi wajah mereka. Raihan peringkat Guenali membaik karena juri mendapuknya sebagai juara 2 SKN B dengan harga tiket 1.1 juta rupiah.

“Bersyukur dapat juara meski bukan yang pertama, next Guenali kita turunkan saat Kopdar SMM di Gantangan The Sultan Malang ,” pungkasnya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.