Sukses Gelar Roadshow Kopdar XII Di Surabaya, SKN Terus Berbenah Songsong Anniversary Bulan Februari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kopdar SKN XII sekaligus roadshow dalam rangka lebih dekat dengan anggota serta rekom, sukses digelar di Gantangan Tjokro BC yang terletak di Jl Mayjend Sungkono 106 depan Ciputra World Surabaya, Minggu 30 Oktober 2022.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di penghujung acara, usai kelas tantangan, serta panitia bebenah sebelum balik kanan meninggalkan lokasi.

Paketu SKN Kemas didampingi Abah Wilson menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan rekan media, salah satunya soal Anniversary kedua SKN yang akan digelar bulan Februari mendatang.

Abah Wilson – Paketu SKN Kemas

“Dimana tentunya sebelum menuju kesana ada pembenahan, evaluasi usai gelaran. Seperti hari ini, nanti akan kita adakan semacam rapat dengan anggota kabinet lainnya untuk kedepannya agar terus lebih baik lagi,” papar Kemas.

Di antaranya ada beberapa juri baru yang disebut dengan juri muda yang jelas butuh terbiasa agar jam terbang bertambah.

“Ya hal semacam ini terus kita evaluasi, benahi agar seirama dengan ritme SKN,” tambah Abah Wilson.

Yang jelas, sangat layak dinanti Anniversary ke 2 SKN yang akan diadakan pada bulan Februari tersebut dimana masih tertutup rapat tentang dimana dan kapan tanggal pengadaannya.

“Ya, soal itu tunggu saja tanggal mainnya, karena kita akan membahasnya dengan anggota kabinet lainnya,” pungkas Kemas.

Mercy Dillah Probolinggo Juara 2 Rekom A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, jalannya lomba, ada Mercy gaco Dillah Probolinggo dengan bendera Punk 5 SF, tidak berselang lama touchdown di Gantangan Gema 45 tempat lomba berlangsung.

Mercy langsung beraksi dengan gaya hormat juri serta sesekali melepaskan tembakan materi lagu yang menjadi ciri khasnya hingga mendapat posisi ke 2 sesi Rekom A tiket 1.1 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Adipati Juara 1 Rekom B

Sedangkan saat Rekom B, Adipati milik Pak Dwi Jalu SF Kediri berjaya sebagai pemuncak kelas dimana rekan satu tim, Halilintar juga bernasib serupa saat kelas Tantangan dengan menyabet juara ke 3.

Ronny Sarikat SF Saat Pangestu Koncer SKN A

Sesi SKN A tiket 1.1 juta rupiah tercatat nama Pangestu yang akhirnya bisa kembali jalur juara dengan menempatkan namanya pada urutan teratas tabel data kejuaraan dengan Kurama Dita BIR sebagai runner up.

Raden Saat Juara 3 Rekom A 1.1 Juta Rupiah

Terakhir ada Raden gaco Epta MBR Tuban yang berhasil bawa pulang 2 tropi juara yakni keduanya didapat sebagai juara 3, ketika turun berlaga Rekom A tiket 1.1 juta rupiah serta kelas utama Luar Biasa B dengan harga tiket 2.2 juta rupiah.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.