Macan Asia Tarmin BF Rengkuh 4 Kemenangan Sekaligus Saat Kopdar SKN XII Surabaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Indukan yang juga amunisi Tarmin BF saat Kopdar SKN XII di Gantangan Gema 45 Surabaya, Minggu 30 Oktober 2022 berhasil merengkuh 4 kemenangan sekaligus jadi penanda jika line-up Abah Tarmin tersebut siap untuk gelaran SKN atau SMM selanjutnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kemenangan hari itu diawali saat turun berlaga pada sesi Luar Biasa A tiket 2.2 juta rupiah mendapat posisi runner-up dimana Barbara Kaji Wahyu WAR SF Gresik sebagai pemuncak kelas.

Setelah Macan Asia Mendapat Posisi Runner Up Luar Biasa A

Lanjut saat Rekom B tiket 1.1 juta rupiah, Macan Asia, di saat cuaca tidak terlalu terik, harus berpuas diri karena langkahnya tertahan pada peringkat ke 4

Dimana Adipati Dwi Jalu sebagai juara pertama, diikuti Jupiter HM Hidayat Team 76 pada urutan ke 2 dilanjut dengan Perdana Menteri-nya Paketu SKN, Kemas sebagai juara ke 3.

Bersama Paketu SKN Kemas Terima Hadiah Dan Tropi Luar Biasa A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dua kemenangan Macan Asia diperoleh jelang penghujung acara yakni sesi Persahabatan B tiket 330 ribu rupiah kembali mendapat juara ke dua dan di kelas tantangan yang berada pada urutan 15 alias terakhir, juga sama memegang bendera juara B.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Macan Asia

“Iya benar Macan Asia merupakan Indukan dari Tarmin BF,” pungkas Abah Tarmin singkat usai gelaran.

Jadi, bisa dibilang burung tersebut pejuang kandang sekaligus pejuang gantangan. Jempolan saat dinilai juri namun ketika di ‘rumah’ juga ready menjadi pejantan yang siap menurunkan keturunan sesuai tuntutan lomba saat ini.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.