Data Juara Khofifah Cup 2 Surabaya, Minggu 06 November 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-77, Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Surabaya bekerjasama dengan pemerintah Provinsi Jatim menggelar lomba burung kicau tingkat nasional, pameran hasil tangkaran, kerajinan sangkar beserta ragam kuliner Jawa Timur

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bertempat di Lapangan Parkir Kampus Ubaya Surabaya menggunakan 2 lapangan dan di akhir gelaran panitia mencatat, setidaknya 1800 peserta hadir pada hari Minggu 06 November 2022.

Ngomong soal lomba ada satu nama yang cukup mencolok yakni Cucak Hijau Rubicon Andik Senator yang sukses menggasak juara 1 sebanyak 4 kali alias quattrick.

Para Tamu Undangan

Sebelum lomba berlangsung diadakan serangkaian acara seremonial, seperti sambutan Ketua PBI Pengda Jatim Heri Soegihono SH MH serta Ketua PBI Pusat H Bagja Rakhmadi.

Ketua PBI Pengda Jatim Heri Soegihono SH MH Memberikan Sambutan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Keduanya, jika disimpulkan, tetap menitikberatkan kepada pentingnya penangkaran guna menjaga keseimbangan ekosistem di alam liar sehingga burung yang dilombakan tidak akan punah karena hasil ternakan sendiri

Ketua PBI Pusat H Bagja Rakhmadi SH MH

Untuk itu, sebagai langkah apresiasi kepada pegiat hasil ternak burung berkicau terutama di wilayah Jawa Timur, diberikan sertifikat kepada 13 orang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pembagian Sertifikat Kepada 13 Penangkar

Balik lagi soal hasil lomba, langsung saja bisa melihat data juara di bawah ini sesuai lapangan tempat masing-masing peserta berlomba.

Data Juara Khofifah Cup II Lapangan A
Data Juara Khofifah Cup II Lapangan B

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.